Aveeno Hadirkan Produk Aveeno Skin Relief dengan Triple Oat Complex Solusi Untuk Kulit Kering dan Sensitif

By Annisa Suminar, Kamis, 9 Maret 2023 | 16:15 WIB
Aveeno Hadirkan Produk Aveeno Skin Relief dengan Triple Oat Complex Solusi Untuk Kulit Sensitif (Dok Aveeno)

Stylo Indonesia - Kulit kering dan sensitif merupakan perasalahan kulit yang kerap ditemui oleh perempuan di Indonesia.

Perlu diketahui, penyebab kulit kering dan sensitif ini adntara lain adalah paparan sinar matahari, polusi, stres, suhu dingin, AC, kebiasaan mandi yang tidak tepat hingga faktor usia.

Salah satu upaya untuk mengatasi kulit kering dan sensitif adalah dengan menggunakan body lotion.

Salah satu body lotion yang bisa kamu coba adalah dari Aveeno.

Sebagai holistic beauty brand, Aveeno meluncurkan rangkaian produk Aveeno Skin Relief yang diperkaya dengan new and improved Triple Oat Complex formula untuk secara efektif dua kali melembapkan kulit kering dan sensitif dengan formula tidak lengket, sehingga dapat mencapai level baru kulit yang sehat.

Kulit kering dan sensitif dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang luar biasa jika tidak ditangani dengan cepat.

Gatal, kemerahan dan kulit yang terasa kasar adalah beberapa gejala ketidaknyamanan dari kulit kering dan sensitif.

Jika tidak dirawat, kondisi kulit dapat memburuk, serta menyebabkan permasalahan kulit yang lebih serius.

“Kita harus mulai memperhatikan kondisi kulit kita dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, seperti body wash dan body lotion setiap hari yang sesuai dengan kebutuhan, sambil memperhatikan bahan-bahan yang sesuai dan aman digunakan pada kulit kering dan sensitif. Salah satu ingredients atau bahan yang bermanfaat untuk merawat dan mengatasi kulit kering dan sensitif adalah oat, karena memiliki efek menenangkan dan melembapkan,” tutur Dr. dr. Fitria Agustina, SpKK, FINSDV, FAADV.

Aveeno mengaplikasikan ilmu pengetahuan terkini untuk menciptakan solusi perawatan kulit yang didukung oleh bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis dan terbukti efikasinya.

Baca Juga: Rekomendasi Body Lotion Wangi Parfum Branded yang Bisa Kamu Coba!

Produk Aveeno diperkaya dengan ACTIVE NATURALS Colloidal Oatmeal yang membantu meningkatkan perlindungan alami kulit untuk kelembapan yang tahan lama dan tetap sehat alami.

Zaskia Paramitha Setiyasari selaku Brand Manager Aveeno menyampaikan, “Kami percaya bahwa seseorang yang memiliki kulit yang sehat akan merasa lebih nyaman, bersemangat dan percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Maka dari itu, kami menghadirkan the new and improved Aveeno Skin Relief, sebagai solusi perawatan kulit kering dan sensitif untuk mencapai kulit yang sehat. Rangkaian Aveeno Skin Relief terdiri dari dua produk, yaitu Body Wash dan Moisturizing Lotion yang mengandung Triple Oat Complex dengan ekstrak oat yang 50 persen lebih banyak dari formula sebelumnya, serta cepat meresap dan melembapkan kulit dua kali lebih baik.”