The Girl Fest 2023, Keseruan Day 2 yang Bertabur Bintang, Ada Erina Gudono, Kaesang, hingga Cinta Laura!

By Layla Ekrep, Rabu, 8 Maret 2023 | 16:40 WIB
Keseruan Erina Gudono, Kaesang, Chelsea Islan, Rob Clinton, Dhika Himawan, dan Adelle Tanuri di Panggung The Girl Fest 2023 (doc. The Girl Fest )

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! The Girl Fest 2023 secara resmi dibuka pada Jumat, 3 Maret 2023, berlokasi di Central Park Mall, Jakarta, nih!

Acara yang digagas oleh Rahasia Gadis dan Rans Entertainment ini berlangsung selama 3-5 Maret 2023.

Bertepatan pada hari kedua, Sabtu, 4 Maret 2023, The Girl Fest 2023 terpantau berhasil mengundang lautan manusia untuk menikmati bazaar yang diisi lebih dari 50 tenant-tenant terbaik. 

Selain itu, The Girl Fest 2023 juga menyuguhkan berbagai macam hiburan untuk penonton, terutama bagi mereka yang berkunjung untuk menghabiskan waktu weekend atau malam minggu.

Cinta Laura dan Chef Arnold (doc. The Girl Fest)

Acara hari kedua ini dimeriahkan dengan talkshow tentang cara pandang perempuan dan laki-laki oleh Cinta Laura dan Arnold Poernomo.

Pada akhir sesi talkshow, Cinta dan Arnold bermain game agree or disagree yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh penonton.

Maudy Ayunda Curhat Tentang Quarter Life Crisis (doc. The Girl Fest)

Dilanjutkan dengan Maudy Ayunda yang kemudian ‘curhat’ soal quarter life crisis dan susahnya beradaptasi dari remaja menjadi dewasa.

Di The Girl Fest, Maudy juga melakukan Exclusive Launching cover buku barunya yang berjudul Dear Tomorrow.

Baca Juga: Tiara Andini Bawakan Lagu Baru 'Menyesal' pada Hari Pertama The Girl Fest 2023