Jelang Konser, BLACKPINK in Your Area Pop Up Store & Exhibition Hadir di Jakarta

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 6 Maret 2023 | 16:25 WIB
BLACKPINK in Your Area Pop Up Store Exhibition (Stylo Indonesia )

Stylo Indonesia - Tinggal menghitung hari, konser BLACKPINK akan digelar di Jakarta.

Menjelang konser megah tersebut, pameran dan pop-up store dari girl group kenamaan asal Korea SelatanBLACKPINK resmi dibuka pada Rabu (6/3/2023) di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Pameran dan pop-up store ini akan dibuka selama satu bulan, dari 6 Maret hingga 6 April 2023.

Terdapat lebih dari 30 varian merchandise yang bisa kamu dapatkan, termasuk original merchandise seperti photocard set dan album yang baru pertama dijual di sini.

Tidak hanya menghadirkan berbagai merchandise resmi dari BLACKPINK, namun kamu juga dapat menikmati pameran khusus yang berisi aset dan properti yang digunakan di musik video artis asuhan YG Entertainment ini.

BLACKPINK in Your Area Pop Up Store Exhibition (Stylo Indonesia )

Hadirnya “BLACKPINK IN YOUR AREA Pop-Up Store & Exhibition in Jakarta” ini juga didukung oleh brand kesehatan asli Indonesia, FLIMTY.

Sebagai co-promotor dari acara ini, pihak FLIMTY menyatakan bangga karena ini juga merupakan kolaborasi internasional pertama mereka.

“FLIMTY sebagai brand asli Indonesia bangga banget bisa membuat exhibition dan pop up store BLACKPINK pertama kali di Indonesia. Kami berharap masyarakat bisa menikmati pameran ini,” ungkap Dennis Hadi, CEO dari FLIMTY, saat diwawancari Stylo Indonesia di acara tersebut.

Cara mendapatkan tiket ke “BLACKPINK IN YOUR AREA Pop Up Store & Exhibition inJakarta” ini dapat dilakukan dengan dua cara.

Baca Juga: Unggah Foto di Paris, Outfit Ji Soo BLACKPINK Penuh Item Ratusan Ribu?