4 Rekomendasi Lip Mask Terjangkau 20 Ribuan, Bye Bibir Kering!

By Layla Ekrep, Kamis, 2 Maret 2023 | 16:30 WIB
Atasi bibir kering dengan produk rekomendasi lip mask terjangkau 20 ribuan! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers tengah bermasalah dengan bibir kering dan pecah-pecah? Cobain rekomendasi lip mask terjangkau 20 ribuan pilihan Stylo, yuk! 

Rekomendasi lip mask terjangkau 20 ribuan diformulasikan khusus atasi masalah bibir, mulai dari bibir kering, bibir hitam, dan semacamnya. 

Kemasan rekomendasi lip mask terjangkau 20 ribuan sangat travel friendly, dapat kamu bawa ke mana aja. 

Dibanderol dengan harga yang ramah di dompet, rekomendasi lip mask terjangkau 20 ribuan jadi salah satu skincare penting yang kamu punya.

Enggak perlu khawatir bibir kering, simak rekomendasi lip mask terjangkau 20 ribuan yang Stylo sajikan berikut ini, yuk! 

1. 4 Rekomendasi Lip Mask Terjangkau 20 Ribuan: Madame Gie - Sweet Lip Mask

Madame Gie - Sweet Lip Mask (Official Madame Gie)

Salah satu produk perawatan bibir yang dapat digunakan sebagai lip mask dan lip scrub yang menutrisi bibir, dibanderol dengan harga Rp 20 ribu. 

Bermanfaat membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir pecah-pecah dan kusam sehingga bibir menjadi lebih halus dan lembut, serta menjaga kelembapan bibir.

Terdapat 3 varian dengan tekstur yang ringan dan enggak memberikan kesan berminyak, rutin menggunakan lip mask ini dapat membuat bibir kamu sehat dan cerah alami. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Lip Mask Murah untuk Remaja Bikin Bibir Pink dan Lembap