Jelang Ramadhan, Desainer Yanti Adeni Pamerkan Karya Busana Raya Bertajuk Bloom In Fantasy

By Ristiani Theresa, Rabu, 1 Maret 2023 | 13:44 WIB
Koleksi busana rancangan Desainer Yanti Adeni bertajuk Bloom In Fantasy (Clara Ristiani/Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Desainer Yanti Adeni akhirnya menggelar fashion show tunggal pertamanya bertajuk Bloom In Fantasy pada Selasa (28/2) di Ra Suites Simatupang.

Seperti yang diketahui, Desainer Yanti Adeni sudah berkarir di industri fesyen Indonesia selama 8 tahun sebagai designer wardrobe di berbagai program di Stasiun TV Nasional.

Dalam fashion show tunggalnya ini, Yanti Adeni yang merupakan Designer asal Bangka tersbeut memamerkan tiga puluh karya busana, yang terdiri dari tiga koleksi berbeda.

Nah, tiga koleksi tersebut diantaranya adalah koleksi ready to wear yang diberi nama Wlove yang berarti we love Yanti Adeni, Yanti Adeni dan Yanti Adeni Attelier.

Koleksi busana WLove rancangan Desainer Yanti Adeni (Clara Ristiani/Stylo Indonesia)

Permainan warna-warna lembut dengan flowery print seperti bunga Bougenvile, Kaktus dan tumbuhan bawah laut menjadi inspirasi karyanya.

Bahan satin lembut dengan design loose dan ruffle pada bagian tangan menjadi andalan cutting by Yanti Adeni untuk ready to wear collection.

Sementara untuk koleksi Yanti Adeni dan Yanti Adeni Attelier masih bermain dengan detail lace, tule, dan premium payet yang kali ini berkolaborasi dengan Torenda.

Rencananya koleksi dalam fashion show ini akan menjadi koleksi Raya, khususnya untuk ready to wear collection Wlove yang akan dibandrol seharga Rp.500.000 – 1.500.000.

Koleksi busana Yanti Adeni rancangan Desainer Yanti Adeni (Clara Ristiani/Stylo Indonesia)

Baca Juga: Indonesia Fashion Week 2023, Rani Hatta Hadirkan Koleksi Busana Sporty Nan Elegan