Emface, Treatment Mengencangkan Otot Kulit Pertama di Indonesia

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 23 Februari 2023 | 18:41 WIB
Grand Launching Miracle Ultimate (Dinda Stylo )

Stylo Indonesia - Kulit yang kencang kini jadi impian bagi hampir setiap perempuan.

Termasuk perempuan Indonesia yang makin menyadari betapa pentingnya menjaga kekencangan kulit.

Hal itu pula yang jadi alasan munculnya berbagai inovasi perawatan terbaru dari banyak klinik kecantikan untuk mengencangkan kulit dan mencegah penuaan dini.

Termasuk juga Miracle Ultimate yang terus menghadirkan teknologi terbaru bagi para customernya ditengah perkembangan Technology Aesthetic yang diprediksi akan melahirkan inovasi-inovasi besar ke depannya.

“Perkembangan teknologi Aesthetic Treatment saat ini juga semakin advance. Bahkan, kini muncul treatment yang dapat menjangkau hingga ke dalam otot wajah seseorang untuk memberikan efek lifting,” kata dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Clinic Group yang ditemui Stylo Indonesia di acara Grand Launching Ultimate Miracle, yang diadakan pada Kamis (23/02), di Kemang, Jakarta.

Dokter Lanny menjelaskan bahwa bukan hanya lapisan kulit luar, mengencangkan kulit perlu dilakukan sampai dengan otot kukut wajah.

“Toned Muscle ini menjadi sangat penting untuk di-treatment karena saat proses aging terjadi, kemampuan otot sebagai support pada wajah menjadi berkurang karena mulai melemah dan kehilangan kelenturannya. Inilah yang membuat tampilan wajah seseorang menjadi drop atau yang biasa disebut Sagging Face,” lanjut beliau.

Treatment Skin Lifting pertama dan satu-satuny yang mentargetkan kulit dan otot (muscle) dihadirkan secara eksklusif dan untuk pertama kalinya di Indonesia oleh Miracle Ultimate.

Treatment bernama Emface, adalah The Latest Breakthrough Technology for Face Lifting in the U.S.

Treatment ini mampu memberikan pengalaman training tubuh layaknya di gym menjadi sebuah treatment Aesthetic tanpa Jarum, Tanpa Down-time, dan membutuhkan waktu hanya 20 Menit untuk tiap sesinya.

Baca Juga: Real Anti Aging! Ini Cara Mencegah Penuaan Dini dengan 2 Bahan Rahasia