2 Warna Terbaru Lip Cream YOU Rouge Power Matte! Bikin Tampil Lebih Percaya Diri dan Berani

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 21 Februari 2023 | 12:00 WIB
YOU Beauty mengeluarkan 2 varian warna terbaru dari Rouge Power Matte Lip Cream. (Dok. YOU Beauty)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah tahu belum kalau ada varian terbaru dari lip cream YOU Beauty yaitu Rouge Power Matte Lip Cream?

Peluncuran varian baru dari lip cream YOU Beauty ini sejalan dengan komitmennya yang senantiasa ingin terlibat dalam eksplorasi para perempuan Indonesia demi dapat tampil lebih percaya diri.

Stylovers pastinya sepakat nih kalau produk lipstik seperti lip cream YOU Beauty adalah salah satu produk makeup yang penting untuk menyempurnakan riasan wajah. 

Tak sekadar memberi warna pada bibir, lipstik juga mampu memberikan karakter tersendiri bagi para pemakainya. 

Setelah sukses meluncurkan Rouge Power Matte Lip Cream tahun lalu dengan menghadirkan 6 pilihan warna ikonik, kali ini YOU Beauty kembali menghadirkan 2 pilihan warna terbaru dalam koleksi ini.

Kedua warna terbaru ini adalah Inspire dan Dashing, yang tentunya lebih bold dan powerful.

Sesuai dengan filosofi brand, “Long-Lasting Beauty”, YOU Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia senantiasa menghadirkan produk yang mendukung kecantikan dalam jangka waktu panjang. 

Perpaduan antara teknologi tinggi dan bahan alami yang ada pada YOU Rouge Power Matte Lip Cream membuatnya jadi pilihan tepat untuk menyempurnakan bibirmu, Stylovers. 

Meski memiliki hasil akhir matte, kandungan bahan alaminya membuat bibir tetap terjaga kelembapannya. 

Dengan diluncurkannya 2 varian warna terbaru ini, YOU Rouge Power Matte Lip Cream kini telah memiliki 8 pilihan warna yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Stylovers yang ingin memiliki penampilan lebih berani dan percaya diri. 

Baca Juga: Cara Memakai Lip Cream Agar Tahan Lama yang Tepat