Berdiri Sejak 2017, Brand Lokal Novere Membuka Offline Store Pertama di Plaza Indonesia

By Marsha Ayu, Senin, 20 Februari 2023 | 19:56 WIB
(kiri-kanan) GM Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat, Founder Novere Jesca Aderland, dan Founder Novere Jeanita Adeline. (Dok. Marsha A.)

Stylo Indonesia - Kabar baik selalu datang menghampiri industri fashion tanah air.

Brand-brand fashion lokal, tampak semakin berkembang dan dicintai oleh banyak orang.

Salah satu brand fashion lokal yang semakin menguatkan pondasi di industri fashion tanah air adalah Novere.

Telah berdiri sejak tahun 2017, brand fashion ready-to-wear Novere akhirnya telah resmi mendirikan offline store pertama mereka di pusat berbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta.

Momen peresmian offline store pertama Novere ini berlangsung pada hari Senin (20/2/23) dengan dihadiri oleh sejumlah awak media.

Duo kakak beradik sekaligus founder Novere yaitu Jeanita Adeline dan Jesca Aderland, mengungkapkan rasa haru dan syukur mereka atas diresmikannya offline store pertama Novere.

Dua founder Novere bersama Patricia Gouw (kanan), dalam press conference launching offline store Novere. (Dok. Marsha A.)

"Membuka offline store Novere sebetulnya sudah menjadi impian kami sejak lama. Sehingga kami bisa memberikan experience baru bagi penikmat fesyen yang sebelumnya hanya bisa membeli item Novere secara online" ujar Jesca.

Dengan didirikannya offline store pertama ini, kedua founder berharap akan semakin banyak orang yang mengenal Novere.

Dan ternyata dalam acara peresmian offline store kali ini, Novere juga ikut meluncurkan koleksi pakaian baru yang diberi nama 'Bloom'.

Baca Juga: Kami. Bawakan Koleksi Modest Wear di Ajang New York Fashion Week 2024