Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Spring yang Terinspirasi dari Warna Musim Semi Jepang, Bertabur Promo!

By Layla Ekrep, Kamis, 16 Februari 2023 | 15:05 WIB
Maxx Coffee Luncurkan Menu Edisi Spring (Doc. Maxx Coffee)

Stylo Indonesia - Kabar bahagia untuk Stylovers para pencinta kopi, MAXX Coffee baru saja meluncurkan makanan dan minuman untuk edisi Spring tahun ini, lho!

MAXX Coffee yang dikenal sebagai salah satu jajaran kopi lokal di Indonesia yang populer di kalangan penikmat kopi secara resmi meluncurkan menu baru untuk edisi Spring.

Mengusung konsep produk yang simpel dan ringan namun tetap menarik, menu minuman edisi Spring ini terinspirasi dari warna-warna Spring dari negara Jepang.

Beberapa warna hangat yang identik dengan nuansa musim semi ini yaitu pink muda, orange dan fuchsia yang sangat cantik.

Bertajung Blooming Spring, menu minuman yang termasuk dalam jajaran menu spesial ini berupa Hanami Latte, Lush Pink Dragon Fruit, dan Sparkling Rose Tea.

Menu Minuman Edisi Spring by Maxx Coffee (Doc. Maxx Coffee)

Hanami Latte (Harga Rp 57 Ribu)

Terinspirasi dari Jepang, Hanami Latte memadukan rasa kopi dengan sedikit aroma bunga dan rasa buah yang sangat ringan.

Nama Hanami sendiri diambil dari nama tradisi Jepang dimana semua orang di Jepang menikmati waktu mekarnya bunga sakura saat musim semi (Spring).

Rasa minuman ini sangat ringan dan bisa dinikmati untuk pemula yang igin mencoba kopi, hingga orang yang menyukai kopi namun tidak terlalu suka rasa yang strong.

Tersedia Hot dan Iced, perpaduan minuman ini sangat unik karena ada rasa kopi dengan sensasi bunga dan buah jadi satu saat meminumnya sehingga minuman ini patut dicoba. 

Baca Juga: Maxx Coffee Bekerjasama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), Tanamkan Kesadaran Pentingnya Mendeteksi Dini Kanker Payudara bagi Perempuan Indonesia