WONDERLY Raih Rekor MURI Sebagai Body Lotion Pertama di Indonesia yang Mengandung Berlian Asli

By Cerysa Nur Insani, Senin, 13 Februari 2023 | 12:45 WIB
WONDERLY Raih Rekor MURI Sebagai Body Lotion Pertama di Indonesia yang Mengandung Berlian Asli (Dok. WONDERLY)

Stylo Indonesia - Baru meluncurkan produk perdananya tahun lalu, WONDERLY memiliki produk unggulan berupa body lotion dan serum wajah.

Produk-produk WONDERLY memiliki klaim dapat memberikan hasil nyata dan tahan lama seperti perawatan di klinik kecantikan dengan penggunaan secara rutin.

Salah satu produk unggulan WONDERLY adalah Brightening Serum Exfoliating Lotion yang dapat memberikan hasil kulit cerah dan sehat tahan lama.

Diperkaya dengan 100% Diamond Microcrystal, WONDERLY berhasil menyabet Rekor MURI sebagai body lotion pertama di Indonesia yang mengandung berlian asli.

Rekor MURI ini diserahkan pada acara WONDERLY Media Pampering Day yang diadakan di Monsieur Spoon Senayan City, Jakarta pada Kamis (9/2/2023).

Menurut dr. Yessica Tania, Skincare and Aesthetic Expert yang turut hadir pada acara tersebut, produk perawatan kulit yang mengandung berlian dapat bekerja sebagai eksfoliator yang sangat ringan pada kulit.

Efeknya, dapat membantu membuat kulit menjadi lebih cerah dan membuat tampilan kulit lebih flawless karena memiliki blurring effect.

Yup, seluruh rangkaian produk WONDERLY diperkaya dengan kandungan berlian asli berupa 100% berlian mikronisasi atau Diamond Microcrystal dari New York.

Manfaat dari kandungan berlian asli untuk kulit ternyata cukup beragam lho, Stylovers.

Mulai dari meningkatkan tampilan kulit, melembapkan, mengangkat sel kulit mati, hingga mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit.

Baca Juga: Body Lotion dan Serum ala Klinik Kecantikan Mewah dari Wonderly, dengan Kandungan Diamond Microcrystal!