4 Sunscreen Stick Terbaik Harga di Bawah Rp 100 Ribu, Travel Friendly

By Layla Ekrep, Selasa, 7 Februari 2023 | 16:10 WIB
Rekomendasi sunscreen stick terbaik harga di bawah Rp 100 ribu (wardahbeauty.com)

Stylo Indonesia - Stylo Indonesia kali ini hadir dengan informasi seputar sunscreen stick terbaik harga di bawah Rp 100 ribu.

Sunscreen stick terbaik harga di bawah Rp 100 ribu berikut dapat membantu melindungi kulit kamu dari dampak paparan sinar matahari.

Gampang di re-apply, sunscreen stick terbaik harga di bawah Rp 100 ribu memiliki kemasan yang travel friendly sehingga gampang untuk dibawa ke mana aja. 

Pilihan sunscreen stick terbaik harga di bawah Rp 100 ribu juga dilengkapi dengan skincare benefit yang bakalan merawat kulit kamu sembari melindunginya.

Nah, langsung aja simak pilihan sunscreen stick terbaik harga di bawah Rp 100 ribu berikut ini, yuk! 

1. 4 Sunscreen Stick Terbaik Harga di Bawah Rp 100 Ribu: Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick 

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick (Official Wardah)

Produk ini merupakan inovasi sunscreen dalam bentuk stick dengan kemasan yang on the go sehingga travel friendly, dibanderol dengan harga Rp 84 ribuan.

Mengandung SPF 50 PA ++++, diformulasikan dengan Broad Spectrum Protection sehingga 50x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UVA atau UVB serta pancaran blue light berlebih.

Formula ringan dan tidak lengket, tidak mengandung alkohol, dilengkapi oil absorber yang menghasilkan tampilan wajah yang matte dan smooth, dapat juga digunakan sebagai primer. 

Baca Juga: 4 Sunscreen Stick Lokal, Praktis dan Gampang Reapply di Mana Aja!