Hair Care Korea mise en scène Lebih Dekat ke Pelanggan dengan Meluncurkandi Guardian

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 1 Februari 2023 | 17:55 WIB
Hair Care Korea Mise En Scène Lebih Dekat ke Pelanggan dengan Meluncurkan di Guardian (doc. Mise En Scene)

Stylo Indonesia - Stylovers, belum lama ini brand perawatan rambut dari Korea Selatan, mise en scène, secara resmi hadir di tanah air melalui peluncurannya secara online pada tanggal 9 Desember 2022 lalu.

Dengan tingginya antusiasme di tanah air dibarengi dengan promo-promo menarik selama 12.12, mise en scène sukses dibanjiri berbagai respon hangat dari beauty enthusiast setelah merasakan lini produk andalannya, pewarna rambut Hello Bubble dan oil rambut Perfect Serum secara langsung. 

Kini produk mise en scène telah hadir lebih dekat lagi dengan peminatnya di seluruh Indonesia melalui peluncuran eksklusif bersama Guardian.

Sebagai retailer yang fokus menyediakan berbagai produk kesehatan dan kecantikan, mise en scène berharap kerjasama dengan Guardian ini dapat mencakup seluruh wilayah dan memenuhi kebutuhan perawatan dan kosmetik rambut masyarakat Indonesia.

“Merupakan suatu kebanggan bagi Guardian Indonesia dapat menjadi partner ekslusif dengan AMOREPACIFIC dalam meluncurkan produk mise en scène, yang merupakan brand perawatan rambut dari perusahaan kecantikan nomor 1 di Korea Selatan. Dengan jaringan Guardian yang sangat luas sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan produk ini .” jelas Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia.

Peluncuran mise en scène secara offline bersama Guardian akan diawali dengan hadirnya Pop Up Shop mise en scène di Central Park, Jakarta yang dapat dikunjungi mulai 30 Januari hingga 5 Februari 2023 di Ground Floor, Promenade Area.

Pada mise en scène Pop Up Shop ini, pelanggan dapat merasakan pengalaman berbelanja produk-produk mise en scène secara langsung. 

Pelanggan dapat mengenali tiap produknya lebih dalam melalui konsultasi hair care yang dapat dilakukan pada ‘On the Go Salon’ untuk mengetahui jenis rambut dan menyamakan kebutuhannya dengan produk dari mise en scène.

Baca Juga: mise en scène Hadir di Indonesia, Hello Bubble dengan Brand Ambassador BLACKPINK dan Perfect Serum Jadi Produk Andalan

 

Secara langsung, pelanggan juga dapat merasakan tekstur, wangi, serta manfaat Perfect Serum, salah satu produk hair care mise en scène pada rambut mereka.

Tak lengkap bicara soal mise en scène tanpa kehadiran brand ambassador Hello Bubble, BLACKPINK.

Dengan digandengnya BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Hello Bubble sejak tahun 2018, grup ini telah tumbuh cukup lama bersama mise en scène.

Terinspirasi dari new image of BLACKPINK, Hello Bubble hadir dengan aksen yang lebih chic, minimalis dan dewasa mengikuti perubahan image yang dibawa oleh girlband kebanggaan Korea Selatan tersebut.

Perubahan image ini dapat pelanggan rasakan dan lihat langsung melalui Photo Wall tiap member BLACKPINK yang hadir menghiasi tiap sisi mise en scène Pop Up Shop.

Untuk mengikuti Photo Challenge, pelanggan hanya butuh mengambil gambar di Photo Wall member BLACKPINK favorit, unggah di sosial media dan tag @miseensceneid & @guardian_id untuk mendapatkan hadiah langsung dari mise en scène. 

“Senang sekali melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap mise en scène setelah launching online beberapa bulan kemarin. Kami sangat percaya diri dengan menggandeng Guardian sebagai exclusive partner untuk menjangkau pelanggan Indonesia lebih dekat lagi.  Kerjasama ini akan diawali dengan dibukanya  mise en scène Pop Up Shop di Central Park. Akan ada banyak sekali keseruan di Pop Up Shop yang kami sediakan  seperti  Photo Challenge dan Lucky Draw  yang dapat diikuti seluruh pengunjung.” Ujar Kyuho Lee,  Director  dari AMOREPACIFIC Indonesia.

Produk-produk yang tersedia di mise en scène Pop Up Shop di antaranya produk pewarna rambut bestseller mise en scène, Hello Bubble.

Dengan formula baru Double Bonding Ampoule dan tekstur bubble foam untuk penggunaan pewarna rambut seperti menggunakan shampoo dan mudah diaplikasikan.

Dilengkapi dengan kandungan berbahan plant-based atau natural seperti green tea, camellia, dan pomegranate. Hello Bubble terbaru ini juga menghadirkan pilihan warna baru berbasis ‘Ash’ yang versatile seperti warna best seller ‘Ash Beige’ dan ‘Ash Taupe.

Selain pewarna rambut, lini Hello Bubble juga memiliki rangkaian produk perawatan rambut yang di bleach dan diwarnai yaitu Shampoo dan Conditioner Hello Bubble All Star yang dilengkapi dengan komposisi Biotin Booster dan Protein Complex berfungsi untuk menjaga kekuatan rambut dan menghindari dari kerusakan.

Baca Juga: Wah Manfaat Sisiran Bisa Bikin Rambut Menjadi Tebal, Simak Faktanya!

  

Untuk produk hair care, mise en scène tidak lupa membawa lini perawatannya dengan produk serum rambut yang dinobatkan sebagai No. 1 Best Hair Essence di Korea Selatan, Perfect Serum.

Hadir dalam kemasan baru yang lebih modern dan minimalis, Perfect Serum diformulasikan sempurna dengan penelitian lebih dari 10 tahun dan memiliki kandungan 7 oils terbaik seperti argan oil, camellia seed oil, juga jojoba seed oil.

Kandungan ini mampu melindungi tiap helai rambut dari paparan panas alat styling atau sinar matahari, anti debu, melembutkan dan merawat ujung rambut yang bercabang.

Dalam lini Perfect Serum tersedia juga Shampoo, Conditioner, dan Treatment untuk perawatan lengkap perlindungan rambut dari kerusakan faktor eksternal. (*)