barenbliss Luncurkan Brow Pomade dan Mascara Mengandung Peptide, Alis dan Bulu Mata On Fleek Anti Rontok!

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 26 Januari 2023 | 15:45 WIB
barenbliss Luncurkan Brow Pomade dan Mascara Mengandung Peptide (Dok. barenbliss)

Stylo Indonesia - Stylovers, makeup mata terutama alis dan bulu mata yang on fleek bisa membuat kamu lebih percaya diri dengan penampilanmu.

Mata merupakan bagian wajah yang paling diperhatikan saat kita berbicara dengan orang lain, jadi makeup mata terutama di bagian alis dan bulu mata wajib flawless!

Kali ini barenbliss meluncurkan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan Roll to Volume Mascara untuk menyempurnakan tampilan dan membuat daya tarik mata jadi semakin mempesona.

Uniknya, kedua produk ini bukan sekadar makeup biasa, tapi juga memiliki kandungan nutrisi yang memperkuat rambut alis dan bulu mata.

“Dengan pulasan make up yang dipertegas dengan aplikasi Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade pada alis dan Roll to Volume Mascara pada bulu mata, riasan wajah kamu menjadi semakin ekspresif dan mempesona,” ujar Tia Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia.

“Dua produk ini merupakan makeup and skincare hybrid yang artinya selain memperindah kreasi makeup kamu, dua produk ini sekaligus juga bisa menutrisi alis dan bulu matamu,” tambahnya.

Untuk membentuk alis yang sempurna sekaligus menutrisinya, barenbliss meluncurkan Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, pomade alis yang creamy dengan pigmentasi tinggi dan tahan air.

barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade (Dok. barenbliss)

Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dilengkapi dengan angled brush yang membuat pemakaiannya menjadi lebih mudah.

Formulanya waterproof dan smudgeproof hingga 24 jam, sehingga warna dan bentuk alis terjaga hingga 24 jam dengan formula yang tidak mudah hilang atau transfer.

Dengan tekstur creamy yang lembut dan pigmentasi tinggi, dapat dengan mudah membentuk dan mengisi alis untuk tampilan natural hingga bold.

Baca Juga: Tren Makeup Lebaran 2022: Tips Korean Natural Look dengan barenbliss BLOOMATTE Complexion Series