Battle Sunscreen Viral untuk Kulit Berminyak, Wardah VS Biore

By Livia, Selasa, 24 Januari 2023 | 10:00 WIB
Battle sunscreen viral untuk kulit berminyak, Wardah VS Biore. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Inilah battle sunscreen viral untuk kulit berminyak, Wardah VS Biore.

Yuk, lihat battle sunscreen viral untuk kulit Berminyak Wardah VS Biore yang bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajahmu agar bebas kilap terlindungi.

Bagi Stylovers dengan jenis kulit berminyak, battle sunscreen viral untuk kulit berminyak Wardah VS Biore wajib kamu simak.

Efektif mengontrol minyak dan melindungi kulit dari kerusakan, battle sunscreen viral untuk kulit berminyak Wardah VS Biore semakin penting kamu ketahui.

Pastinya Stylovers sudah penasaran dengan battle sunscreen viral untuk kulit berminyak Wardah VS Biore, bukan?

Yuk, langsung lihat battle sunscreen viral untuk kulit berminyak, Wardah VS Biore dari Stylo Indonesia.

1. Battle Sunscreen Viral untuk Kulit Berminyak, Wardah VS Biore: Kandungan

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA +++ diformulasikan dengan broad spectrum protection, 30x lebih optimal melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta blue light.

Diperkaya vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang melembapkan dan menutrisi kulit sehingga wajah lembap, halus, sehat dan terlindungi.

Biore UV Fresh & Bright Oil Control Matte Sunscreen SPF 50+ PA+++ mengandung niacinamide dan vitamin E yang mencerahkan dan melembapkan kulit wajah.

Shine-control formula mengontrol minyak berlebih dengan hasil matte yang membuat kulit wajah tampak segar dan bebas kilap tahan lama.

Baca Juga: Battle Tone Up Sunscreen Viral Mencerahkan Kulit, YOU VS Skin Aqua