4 Sunscreen Spray Terbaik, Reapply Sunscreen Tanpa Merusak Makeup

By Layla Ekrep, Selasa, 17 Januari 2023 | 10:30 WIB
Rekomendasi sunscreen pray, bikin reapply sunscreen jadi praktis dan gampang (pexels.com)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya pada tahu sunscreen menjadi skincare yang sangat penting dan enggak boleh skip, intip pilihan sunscreen spray terbaik berikut, yuk! 

Sunscreen spray terbaik bikin reapply sunscreen jadi gampang dan praktis, di mana pun, kapan pun, dan dalam kondisi apa pun. 

Istimewanya, sunscreen spray terbaik enggak bikin makeup luntur atau rusak saat diaplikasiakan, karena teksturnya yang ringan dan mudah meresap. 

Buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan, kamu wajib sedia sunscreen spray terbaik untuk menemani kamu seharian, nih! 

Penasaran? Yuk, simak pilihan rekomendasi sunscreen spray terbaik yang enggak bikin makeup rusak di bawah ini! 

1. 4 Sunscreen Spray Terbaik: Skintific - All Day Light Sunscreen Mist

Skintific - All Day Light Sunscreen Mist (shopee.co.id)

Sunscreen spray dari Skintific dibanderol dengan harga Rp 70 ribuan, memiliki SPF50 PA++++ yang bisa digunakan pada wajah hingga badan.

Teksturnya ringan dan invisible dengan partikel spray yang halus, serta dilengkapi 5X bahan efektif termasuk UV Pearls, Ceramide dan Centella yang melindungi 99% dari bahaya sinar UV.

Dapat menyegarkan kulit, mampu 12 jam melindungi dari UVB penyebab sunburn dan 16 x menangkal UVA untuk mencegah tanda penuaan akibat paparan sinar matahari.

Baca Juga: Cara Pakai Sunscreen Spray yang Efektif, Awas Wajah Tak Terlindungi!