Tren Skincare 2023, Pelembap Dan Sunscreen Andalan Remaja

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:05 WIB
Tren Skincare 2023, Pelembap dan Sunscreen Andalan Remaja (baomoi.com)

Stylo Indonesia - Tren skincare 2023 tentang pelembap dan sunscreen remaja tentu banyak dikepoin sama beauty enthusiast.

Di era sekarang, banyak remaja yang mulai memerhatikan kondisi kulit wajah sehingga tren skincare 2023 banyak dicari oleh netizen.

Tren skincare 2023 yang akan dibahas Stylo seputar pelembap dan sunscreen.

Perawatan wajah yang tepat akan membuat kulit kinclong dan glowing, apalagi di tren skincare 2023, akan ada temuan baru.

Kali ini narasumber Stylo untuk tren skincare 2023 yaitu Group Head Product Innovation Paragon Mario Kristiono.

Mario memaparkan kalau saat ini Stylovers bisa menemukan berbagai macam pelembap di pasaran.

"Pelembap kini sudah mulai beragam di pasaran. Jika pelembap biasanya dicari yang ringan, kini mulai terbuka dengan berbagai macam jenis tekstur. Pelembap nantinya akan terbagi ke dua tipe konsumen, ada yang mencari dengan tekstur ringan seperti gel tapi juga ada yang mencari tipe krim yang lebih moisturizing, hydrating. Di 2023 mungkin orang-orang akan lebih banyak yang cari ringan-ringan," kata Mario menjelaskan secara lengkap mengenai pelembap wajah untuk tren skincare 2023.

Pelembap yang nantinya akan viral di masyarakat tentunya memiliki nilai plus yang bikin penasaran untuk dicoba.

Baca Juga: Tren Skincare 2023, Prediksi Pelembap dan Toner Kesayangan Netizen

 

"Bahan aktif pada pelembap wajah yang nantinya akan tren untuk pelembap yaitu sesuatu yang memperbaiki skin barrier dan lebih mudah diserap pada kulit. Jadi teksturnya tidak begitu berat tapi tetap terasa melembapkan untuk kulit," jelas Mario mengenai tipikal pelembap yang akan viral dalam tren skincare 2023.

Tingginya minat masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya pakai sunscreen, pastinya akan ada tipe sunscreen yang banyak diminati di 2023.