Jakarta Fashion Trend 2023, Koleksi Mukena Modis Karya Basheera Melenggang di Atas Catwalk

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 15 Januari 2023 | 22:56 WIB
Koleksi Basheera di Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT 2023)

Stylo Indonesia - Jakarta Fashion Trend kembali digelar di tahun ini.Ajang Jakarta Fashion Trend 2023 kembali digelar oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jakarta.Puluhan fashion desainer memamerkan koleksi terbarunya di ajang Indonesian Fashion Chamber 2023.Termasuk juga brand Basheera nih, Stylovers!Berbeda dengan brand lainnya, Basheera memamerkan koleksi mukena premium yang sukses menyita perhatian di atas catwalk.Koleksi mukena terbaru dari Basheera ini merupakan edisi hampers Lebaran 2023.Terdapat 8 look mukena dewasa, mukena anak dan mukena travel.Sederet koleksi mukena tersebut dirancang dari kain armani silk dengan motif batik tulis berwarana pastel.Mukena print ini kemudian dipadukan dengan renda chantly serta bawahan berwarna polos senada sehingga membuat penggunanya terlihat anggun dan elegan.Perancang busana Descilla pun hadir dengan mengenakan mukena cantik untuk edisi Ramadan.

Baca Juga: Siti Khadijah Hadirkan Koleksi Mukena Terbaru Secara Eksklusif di Tokopedia

 

Mukena tersebut dilengkapi sentuhan bulu ostritch di bagian bahu yang membuatnya terlihat berbeda dengan mukena yang perna ada.

Koleksi Basheera di Jakarta Fashion Trend 2023 (JFT 2023)
Diiringi dengan musik dan background video yang dramatis, brand Basheera sukses membuat perhatian penonton terhipnotis dengan koleksi terbarunya tersebut. (*)