Menangkan Tas Branded Harga Jutaan, Ikut Try and Review Challenge Daneen Skincare x Stylo Indonesia!

By Cerysa Nur Insani, Jumat, 13 Januari 2023 | 12:45 WIB
Try and Review Challenge Daneen Skincare x Stylo Indonesia (Dok. Stylo Indonesia)

Stylo IndonesiaHai Stylovers, ikutan Try and Review Challenge Daneen Skincare x Stylo Indonesia, yuk!

Dengan ikutan Try and Review Challenge Daneen Skincare x Stylo Indonesia, kamu berkesempatan memenangkan hadiah utama tas branded seharga jutaan rupiah, lho!

Makin penasaran dan tertarik dengan Try and Review Challenge Daneen Skincare x Stylo Indonesia, kan?

Yuk, simak selengkapnya soal Try and Review Challenge Daneen Skincare x Stylo Indonesia sampai cara ikutannya berikut ini!

Pada Oktober 2022 lalu, Stylo Indonesia meluncurkan kolaborasinya bersama Daneen Skincare, salah satu brand produk perawatan kulit lokal Indonesia.

Daneen Skincare x Stylo Indonesia (Dok. Daneen Skincare)

Kolaborasi ini dilakukan dengan menghadirkan pilihan produk skincare terkurasi dari Daneen Skincare untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat.

Ada tujuh kategori produk skincare yang dipilih secara khusus karena manfaat dan kandungannya yang sesuai untuk mengatasi kulit berjerawat.

Ketujuh produk skincare yang dirilis dengan label khusus kolaborasi Daneen Skincare x Stylo Indonesia dan #JurnalPejuangJerawat adalah Micellar Milk, Gentle Floral Cleanser, NRH Toner for Acne, Snail Skin Renewal Essence, Whip Acne Serum, Acne Calming Night Care, dan Daily UV Protection Sun Care for Acne.

Seluruh produk dengan label khusus kolaborasi Daneen Skincare x Stylo Indonesia dan #JurnalPejuangJerawat ini bisa didapatkan di seluruh e-commerce resmi Daneen Skincare di Tokopedia, Lazada, Shopee, TikTok Shop, serta Website Daneen.

Kini, Stylovers bisa mencoba produk kolaborasi Daneen Skincare x Stylo Indonesia sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah dari tas branded hingga voucher belanja!

Baca Juga: Review Micellar Water untuk Kulit Berjerawat, Tanpa Kandungan Alkohol!