Tren Skincare 2023, Rekomendasi Skincare Ceramide Favorit Netizen

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 6 Januari 2023 | 23:55 WIB
Tren Skincare 2023, Rekomendasi Skincare Ceramide Favorit Netizen (freepik.com)

Stylo Indonesia - Tren skincare 2023 akan semakin booming aneka produk skincare berbahan baku ceramide.

Buat Stylovers yang kepo dengan tren skincare 2023, ternyata akan ada aneka produk yang semakin diminati khususnya ceramide.

Sebelum tren skincare 2023, beberapa produk skincare ceramide memang mulai beredar di pasaran.

Nah, di tren skincare 2023, temuan skincare berbahan ceramide pun semakin populer.

Kali ini Stylo Indonesia mau merekomendasikan skincare ceramide yang bisa kamu beli untuk merawat kesehatan kulit sekaligus mencerahkan.

Tren Skincare 2023, Rekomendasi Skincare Ceramide - Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

3 Rekomendasi Pelembap Ceramide untuk Kulit Kering, Wajah Jadi Kenyal dan Fresh! - Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel (shopee.co.id)

Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel merupakan moisturizer dengan tekstur gel yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket yang diperkaya dengan kandungan ceramide-4, mugwort, marine collagen, dan hyaluComplex-10 yang melembapkan, merawat dan meningkatkan fungsi skin barrier wajah sekaligus memberi nutrisi terbaik untuk kulit wajah.

Manfaat lain dari produk seharga Rp 89.250 ini adalah dapat mencegah kekeringan pada wajah, mempertahankan level hidrasi kulit wajah, membantu menenangkan kulit yang iritasi dan kemerahan, merawat kekenyalan dan kehalusan kulit wajah, dan masih banyak lagi.

Cara pakainya cukup diaplikasikan pada wajah dan leher, dan gunakan pada pagi hari sebelum menggunakan sunscreen dan pada malam hari sebelum tidur.

Baca Juga: Tren Skincare 2023, Rekomendasi Pelembap Wajah Ringan dan Hydrating