4 Rekomendasi 2 in 1 Concealer dan Foundation, Multifungsi Banget!

By Layla Ekrep, Senin, 2 Januari 2023 | 14:30 WIB
Rekomendasi 2 in 1 Concealer dan Foundation yang Multifungsi (freepik.com)

Stylo Indonesia - Produk yang multifungsi belakangan ini sangat populer, termasuk rekomendasi 2 in 1 concealer dan foundation yang Stylo rangkum berikut ini.

Pilihan produk yang menjadi rekomendasi 2 in 1 concealer dan foundation pastinya merupakan suatu inovasi agar perempuan enggak perlu ribet menggunakan makeup.

Seperti namanya, rekomendasi 2 in 1 concealer dan foundation dapat digunakan sebagai concealer untuk menutupi noda di wajah dan foundation sebagai base makeup.

Cukup dengan satu produk aja, rekomendasi 2 in 1 concealer dan foundation dapat kamu bawa ke mana pun serta dapat juga digunakan kapanpun dan di mana pun secara praktis. 

Penasaran? Langsung simak pilihan rekomendasi 2 in 1 concealer dan foundation yang Stylo sajikan berikut ini, yuk! 

1. 4 Rekomendasi 2 in 1 Concealer dan Foundation: Luxcrime - 2in1 Breathable Color Stay

Luxcrime - 2in1 Breathable Color Stay (shopee.co.id)

Produk 2in1 Breathable Color Stay: Foundation & Concealer merupakan suatu inovasi dari Luxcrime yang dapat atasi ketidaksempurnaan kulit dan bagian bawah mata yang gelap.

Terdapat 2 sisi yang berbeda, yaitu foundation dengan tekstur cair dan mudah di-blend pada kulit dengan hasil high coverage serta concealer yang dilengkapi dengan aplikator untuk memudahkan penggunaan pada bagian-bagian tertentu di wajah.

Selain berfungsi sebagai makeup, produk ini juga diperkaya dengan formula tertentu seperti Ethylhexyl Methoxycinnamate yang bantu atasi gejala penuaan. 

Dibanderol dengan harga Rp 140 ribuan dan tersedia dalam 7 pilihan shade yang dapat disesuaikan dengan undertone kulit kamu.

Baca Juga: Usir Mata Panda dan Bengkak dengan Kilat, Ini Trik yang Perlu Kamu Catat