Tren Warna Rambut 2023, Mulai dari Warna Brunette yang Effortless Hingga Digital Lavender!

By Layla Ekrep, Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:00 WIB
tren warna rambut 2023 (freepik.com)

Stylo Indonesia - Salah satu kunci dalam menambah kepercayaan diri adalah tampilan rambut, sudah pada tahu belum tren warna rambut 2023 bakalan seperti apa? 

Seperti biasanya, dalam menyambut tahun baru 2023 orang-orang banyak mengubah tampilan rambut mereka dengan tren warna rambut 2023.

Nah, Stylovers juga pastikan jangan asal pilih karena terdapat warna tertentu yang akan menjadi tren warna rambut 2023 menurut Professional Hairdresser.

Stylo Indonesia telah merampungkan wawancara mengenai tren warna rambut 2023 dengan Diana Hadisuwarno, Professional Hairdresser, sebagai narasumber.

Diana Hadisuwarno (baju hitam), seorang Professional Hairdresser (instagram.com/@dianaiden)

Diana menuturkan bahwa berbicara mengenai tren warna rambut 2023, terdapat beberapa kategori.

Pertama, perempuan-perempuan yang ingin tampil lebih formal atau profesional maka warna-warna yang terkesan anggun akan sangat cocok dan dianjurkan.

Pada tahun 2023, warna rambut Brunette yaitu nuansa warna coklat, akan sangat banyak digemari karena tampilannya yang effortless dan anggun.

Untuk tahun 2023 sendiri, warna Brunette yang menjadi tren condong ke warna yang nuansa coklatnya lebih rich atau sedikit lebih warm.

Tampilan warna tersebut akan memberikan dimensi pada rambut dan low maintenance, ditambah sangat cocok dengan skintone perempuan Indonesia.

Baca Juga: Tren Model Rambut 2023 yang Cocok Bagi pemilik Wajah bulat Agar Terlihat Makin Tirus