Mata Panda Jadi Masalah Millenials dan Gen-Z? Ini Cara Meredakannya

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 30 Desember 2022 | 00:15 WIB
Mata Panda Jadi Masalah Millenials dan Gen-Z? Ini Cara Meredakannya (foto: soompi)

Stylo Indonesia - Mata panda kerap jadi masalah yang dialami millenials dan gen-z.

Mengatasi mata panda yang jadi masalah millenials dan gen-z bisa diatasi dengan berbagai macam skincare.

Tak hanya skincare, kasus mata panda yang cukup serius bisa memerlukan perawatan khusus di klinik kecantikan.

Nah, buat millenials dan gen-z yang ingin mengatasi mata panda, bisa diatasi dengan menggunakan bahan alami.

Yap, bahan alami ini berasal dari tomat, Stylovers.

Mata Panda Jadi Masalah Millenials dan Gen-Z? Ini Cara Meredakannya - Tomat dan Aloe Vera

Kamu bisa campurkan jus tomat dan gel aloe vera lalu oleskan pada lingkaran hitam bawah mata.

Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Komposisi kedua bahan ini pas banget karena aloe vera bisa membantu menghidrasi kulit.

Baca Juga: Langsung Pede Selangit! Ini 4 Eye Cream Lokal Harga di Bawah Rp100 Ribu untuk Hilangkan Mata Panda

 

Mata Panda Jadi Masalah Millenials dan Gen-Z? Ini Cara Meredakannya - Tomat dan Kentang

Tomat dan kentang sama-sama memiliki bahan yang dapat mencerahkan kulit.

Kamu bisa mencampurkan kentang yang sudah di dihaluskan dengan tomat yang sudah dihancurkan (bukan di jus).

Oleskan pada lingkaran bawah mata dan biarkan hingga kering.

Setelah itu bilas dengan air dingin.

Mata Panda Jadi Masalah Millenials dan Gen-Z? Ini Cara Meredakannya - Tomat dan Lemon

Tomat dan lemon sama-sama mengandung bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Stylovers bisa mencampurkan 1 sendok teh tomat dan 1 sendok jus lemon.

Lalu oleskan campuran kedua bahan tersebut dengan menggunakan kapas ke lingkaran bawah mata.

Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersuhu normal.

Untuk hasil yang maksimal kamu bisa menggunakannya sehari 2 kali.

Baca Juga: Usir Mata Panda dan Bengkak dengan Kilat, Ini Trik yang Perlu Kamu Catat

 

 (*)