Tren Skincare 2023, Beauty Hacks Layering Serum akan Diminati

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 29 Desember 2022 | 22:28 WIB
Tren Serum Wajah 2023, Beauty Hacks Layering Serum akan Diminati (timelessha.com)

Stylo Indonesia - Tren skincare 2023 kini menjadi kata kunci yang banyak dicare para beauty enthusiast.

Salah satu produk yang menjadi tren skincare 2023 adalah serum.

Dalam rangkaian skincare harian, serum menjadi produk penting yang menunjang kesehatan kulit, sehingga akan memengaruhi tren skincare 2023.

Nah, Stylovers, kali ini Stylo bersama narasumber yang berasal dari brand skincare lokal, akan memprediksikan seperti apa tren skincare 2023.

Kedua brand ini turut memproduksi aneka jenis serum wajah yang pastinya akan menjadi tren skincare 2023.

Narasumber Stylo untuk tren skincare 2023 ada Brand Associate Daneen Skincare Asa Sabanul Karimah dan Group Head Product Innovation Paragon Mario Kristiono.

Menurut Mario untuk tren skincare 2023, serum wajah akan tetap eksis, nih, Stylovers.

Berbagai pilihan serum wajah akan tersedia di pasaran, nah, kedepannya selain serum jadi skincare harian, akan masuk juga ke dalam beauty hacks.

"Beauty hacks yang akan menjadi tren yaitu pemakaian serum beberapa layer atau lapis, ada juga yang dicampur dengan toner, emulsion, atau essence," ungkap Mario tentang tren skincare 2023 untuk serum wajah.

Baca Juga: Tren Skincare 2023 Toner Eksfoliasi Kulit Masih Diburu Beauty Enthusiast di Indonesia

 

Berlanjut soal tren skincare 2023 serum wajah, menurut Asa selaku Brand Associate Daneen Skincare, serum wajah yang akan banyak dicari di 2023 memiliki konsistensi serum yang nyaman untuk dipakai konsumen, oil control, dan cepat meresap, Stylovers.