Tren Skincare 2023, Kandungan Toner Pencerah yang Banyak Dicari

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 23 Desember 2022 | 23:04 WIB
Tren Toner Wajah 2023, Gentle Exfoliate Akan Banyak Dicari Netizen (skincare.com)

Stylo Indonesia - Stylovers, sudah tahu belum tren toner 2023?

Tren toner 2023 menjadi produk skincare yang masih tinggi peminatnya.

Stylovers tahu enggak sih, kalau tren toner 2023 akan ada beberapa inovasi baru?

Yap, tren toner 2023 menjadi kata kunci yang banyak dicari para beauty enthusiast.

Produk skincare yang dipakai di tahap awal ini banyak diminati karena memiliki manfaat untuk merawat kulit.

Kali ini, narasumber Stylo Indonesia untuk tren skincare 2023 toner wajah kali ini adalah Group Head Product Innovation Paragon Mario Kristiono dan Brand Associate Daneen Skincare Asa Sabanul Karimah.

"Tren toner dan essence yang cair-cair masih tinggi minatnya di 2023, jadi banyak yang cari buat hydrating, exfoliating, buat bersih-bersih kulit wajah," ungkap Mario mengenai prediksi tren toner 2023.

Mengenai asal kandungan toner untuk tren toner 2023, Asa menjelaskan kalau toner dari bahan dasar chemical dan natural masih banyak dicari beauty enthusiast.

"Banyak brand skincare yang menggunakan ingredients chemical yang pastinya aman untuk kulit. Untuk ingredients natural masih tetap ada pasarnya saat ini," papar Asa mengenai kandungan tren toner 2023.

Hal serupa juga dipaparkan oleh Mario perihal kandungan tren toner 2023 kalau di Indonesia terbagi segmentasinya, ada yang suka dari bahan natural dan banyak juga beauty enthusiast seperti Stylovers, ada yang merhatiin semakin banyak kandungan terbaru dari chemical.

Menurutnya, keduanya ini akan berjalan beriringan di tahun depan.

Selanjutnya, Cece juga penasaran nih, kira-kira seperti apa prediksi tren toner 2023 mengenai manfaat yang ditawarkan untuk konsumen.