Bebas Gaya dan Berekspresi, Yuk Coba Serunya Self Photo Studio di Solophoto Surakarta

By Yussy Maulia, Kamis, 15 Desember 2022 | 11:00 WIB
Solophoto menghadirkan foto studio unik dengan konsep self-photo. (Dok. Solophoto)

Stylo Indonesia – Stylovers, saat ini foto studio yang mengusung konsep self photo semakin digemari. Self photo studio memungkinkan kamu mengambil foto secara mandiri tanpa arahan dari fotografer.

Self photo studio cocok buat kamu yang sering kali malu dan kurang percaya diri dalam bergaya maupun berekspresi saat difotokan oleh fotografer.

Untuk mengambil gambar, self photo studio menyediakan remot yang terhubung dengan kamera. Kamu cukup menekan tombol pada remot tersebut setiap kali akan mengambil foto.

Nah, buat kamu yang tinggal di Surakarta dan ingin menjajal berfoto dalam self photo studio, Solophoto dapat menjadi pilihan tepat. Studio ini berlokasi di Jalan Mojo nomor 9, Laweyan, Kota Surakarta.

Baca Juga: Intip Cantiknya Selvi Ananda dan Nagita Slavina Saat Foto Bareng di Acara Pernikahan Kaesang Erina

Di Solophoto, kamu dapat melakukan self photo di studio maupun photobooth yang tersedia. Studio Solophoto sendiri mampu menampung hingga 20 orang sehingga bisa digunakan untuk foto ramai-ramai bersama teman, keluarga, dan orang-orang tercinta.

Menariknya, Solophoto mengusung konsep studio New 90s. Tersedia tiga pilihan warna background foto, yaitu putih, hitam, dan hijau pastel. Untuk menambah keseruan berfoto, kamu juga bisa meminjam properti secara gratis, seperti sandal, kacamata unik, dan tongkat baseball.

Tak hanya itu, Solophoto juga tidak membatasi jumlah foto yang diambil sehingga kamu bisa berfoto sepuasnya. Seluruh hasil foto akan disimpan di Google Drive. Dengan begitu, semua orang yang ikut berfoto bisa mengakses dan mencetak sendiri hasil foto-foto tersebut.

Suasana studio Solophoto di Surakarta. (Dok. Solophoto)

Solophoto menyediakan tiga pilihan paket foto. Paket foto pertama adalah paket berdua seharga Rp 60.000. Paket ini menawarkan sesi foto selama 15 menit dan bonus foto cetak (printed out) 1 lembar.

Baca Juga: Simpel Tapi Mewah, Citra Kirana Unggah Foto OOTD Sambil Tenteng Tas Branded Puluhan Juta!

Kedua, paket foto grup untuk 3-5 orang seharga Rp 130.000. Paket ini juga menawarkan sesi foto selama 15 menit dan bonus foto cetak 2 lembar. Ketiga, paket foto grup besar untuk 6-8 orang dengan durasi foto 15 menit dan bonus foto cetak 3 lembar.