Fashion Show Spotlight Indonesia 2022 Pos Bloc, Wardah Berkolaborasi dengan 3 Desainer Tanah Air Tampilkan Keindahan dan Keberagaman Indonesia

By Layla Ekrep, Kamis, 8 Desember 2022 | 12:30 WIB
Wardah Beauty Forward in Unity (Dok. Spotlight)

Stylo Indonesia - Stylovers, Wardah merupakan salah satu brand yang terus berkomitmen membangun industri kecantikan dan fesyen Indonesia.

Hal ini juga ditunjukkan dengan ikut berpartisipasi dalam ajang fashion perdana dari Spotlight 2022 dengan membawa membawa keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia.

Wardah mengangkat tema “Beauty Forward in Unity” dalam Spotlight 2022 dengan berkolaborasi bersama 3 (tiga) desainer tanah air, yaitu Vanilla, Heaven Lights, dan Artkea Bloom.

Koleksi tersebut berupa jenama Heaven Light dengan tema “Tujedul”, Vanilla dengan tema “Autonoma”, dan Artkea Bloom dengan tema “Wandering Indonesia”.

Dalam show kali ini, Wardah juga menampilkan 10 talents sepatu roda yang memperlihatkan kreativitas dan agility perempuan Indonesia, khususnya generasi muda.

Wardah Beauty Forward in Unity (Dok. Spotlight)

Hal ini melambangkan kegigihan perempuan Indonesia bangkit, berupaya lebih kreatif, dan agile dalam menyebarkan kebermanfaatan pasca pandemi melanda.

Wardah memahami bahwa beauty dan fashion merupakan dua hal yang berkesinambungan dan menjadi kolaborasi sinergis dalam mendukung kebutuhan wanita.

Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, Wardah mengusung kolaborasi antara industri kecantikan dan fesyen menjadi sebuah bentuk kerja sama yang sangat kuat untuk menciptakan perubahan positif dengan keberagaman yang dimiliki.

Sebagai brand yang juga memiliki concern terhadap generasi muda, Wardah mengajak para generasi muda untuk melihat kekayaan budaya Indonesia melalui Spotlight 2022.

Baca Juga: Fashion Show Spotlight Indonesia 2022 Pos Bloc, Keindahan Elegansi Wastra Sumatera Utara dari Tenun Gaya by Wignyo Rahadi Bertajuk Golden Royal