Cantiknya Kate Middleton dalam Balutan Gaun Merah dan Anting Milik Ratu Elizabeth di Acara Resepsi Diplomatik

By Annisa Suminar, Kamis, 8 Desember 2022 | 10:17 WIB
Cantiknya Kate Middleton dalam Balutan Gaun Merah dan Anting Milik Ratu Elizabeth di Acara Resepsi Diplomatik (people.com)

Stylo Indonesia - Tampilan Kate Middleton jadi sorotan di acara Resepsi Diplomatik. Berbicara soal penampilan dan gaya busana keluarga kerajaan Inggris memang tak pernah ada habisnya. Apalagi soal outfit Kate Middleton sang Putri Wales. Seperti yang diketahui, Kate Middleton memang selalu berhasil mencuri perhatian dengan gaya sederhana dan elegannya. Bisa dibilang, penampilan elegan Kate Middleton selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Sebagai seorang perempuan kerajaan Inggris, tentunya setiap penampilan Kate Middleton tak lepas dari kacamata publik. Bahkan bisa dibilang, Kate Middleton jadi salah satu fashion icon perempuan di Inggris. Kesan sederhana namun terlihat mewah dan elegan selalu terlihat pad asetiap style Kate Middleton. Dan baru-baru ini, Kate Middleton kembali menjadi perbincangan publik karena penampilannya.Kate Middleton jadi sorotan saat berada di Istana Buckingham untuk acara Resepsi Diplomatik. Baca Juga: Mirip Putri Diana, Intip Tampilan Kate Middleton Kenakan Dress Sewaan di Acara Earthshot Prize Awards 2022

Princess of Wales bergabung dengan Pangeran William , Raja Charles dan Ratu Camilla di Istana Buckingham pada Selasa malam untuk Resepsi Diplomatik.Diketahui acara ini diadakan setiap tahun, dengan para bangsawan menyambut ratusan anggota Korps Diplomatik ke Ruang Negara istana.

Tampilan Kate Middleton (dailymail)
Penampilan Kate saat itu sangat mencuri perhatian. Ia tampak anggun dalam balutan gaun merah koleksi dari label Jenny Packham.

Tampilan Kate Middleton (dailymail)
Jika diperhatikan lebih detail, gaun yang dikenakan Kate Middleton tampak berkilau dengan detail embellishment pada beberapa bagiannya yang terlihat mewah. Beralih pada riasan, wajah cantiknya semakin memesona dengan riasan minimalis seperti biasanya.

Tampilan Kate Middleton (dailymail)
Tak lupa ia menggunakan headpiece tiara bunga teratai sebagai ciri khas dari penampilan kerajaan Inggris. Tak berhenti sampai di situ, Kate Middleton juga melengkapi outfitnya dengan perhiasaan milik Ratu Elizabeth II. (*)