Mirip Putri Diana, Intip Tampilan Kate Middleton Kenakan Dress Sewaan di Acara Earthshot Prize Awards 2022

By Annisa Suminar, Rabu, 7 Desember 2022 | 14:27 WIB
Mirip Putri Diana, Intip Tampilan Kate Middleton Kenakan Dress Sewaan di Acara Earthshot Prize Awards 2022 (pagesix.com)

Stylo Indonesia - Mirip Putri Diana, penampilan Kate Middleton di acara Earthshot Prize Awards 2022 jadi sorotan. Jika membahas penampilan Kate Middleton sepertinya tak ada habisnya ya, Stylovers!Sebagai seorang perempuan kerajaan Inggris, tentunya setiap penampilan Kate Middleton tak lepas dari kacamata publik. Setiap busana yang ia kenakan selalu menjadi sorotan masyarkat dunia. Bahkan bisa dibilang, Kate Middleton jadi salah satu fashion icon perempuan di Inggris. Kesan sederhana namun terlihat mewah dan elegan selalu terlihat pad asetiap style Kate Middleton. Dan baru-baru ini, Kate Middleton kembali menjadi perbincangan publik karena penampilannya.Termasuk penampilan Kate Middleton baru-baru ini saat menghadiri Earthshot Prize Awards 2022 di Boston, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dalam foto yang beredar memperlihatkan tampilan anggun nan elegan Kate Middleton dalam acara tersebut.Dalam foto tersebut penampilan Kate Middleton menarik untuk dibahas. Baca Juga: Rahasia Kate Middleton yang Nyaman Pakai Sepatu Heels Seharian, Bisa Ditiru Nih!

Pada foto yang beredar terlihat Kate Middleton menggunakan dress hijau cerah yang jadi statement dalam outfitnya. Menariknya, diketahui dress hijau yang dikenakan oleh Princess of Wales ini merupakan gaun sewaan dari rental baju Hurr.

Tampilan Kate Middleton dan Pangeran William di Earthshot Prize Awards 2022 (dailymail.co.uk)
Dress yang dikenakan olehh Kate Middleton tersebut merupakan keluaran dari label Solace London.Jika diperhatikan, dress tersebut didesain dengan model off shoulder dengan potongan yang membentuk lekuk tubuh. Kemudian untuk alas kaki, Kate Middleton menggunakan pump heels  yang menjadi ciri khasnya dalam berpenampilan.

Tampilan Kate Middleton di Earthshot Prize Awards 2022 (dailymail.co.uk)
Kate menyempurnakan penampilannya dengan kalung Queen Mary's Art Deco Emerald & Diamond Choker. Kalung tersebut juga pernah dipakai Putri Diana pada beberapa tahun 1993 silam.

Putri Diana dan Kate Middleton (instagram.com/mimi.julid)
Bahkan, kalung tersebut belum pernah terlihat lagi semenjak kepergian Putri Diana. Outfit Kate Middleton saat itu pun mirip dengan outfit Putri Diana saat di at the Dorchester Hotel di London, pada November 1992 silam. (*)