Jelang Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang, Ini Gaya Rambut Elegan Calon Mantu Presiden yang Jadi Favorit

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 8 Desember 2022 | 12:45 WIB
Jelang Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang, Ini Gaya Rambut Elegan Calon Mantu Presiden yang Jadi Favorit (instagram.com/erinagudono)

Stylo Indonesia - Jelang pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, Stylovers pastinya semakin penasaran dengan sosok calon menantu presiden Jokowi yang satu ini.

Pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan dilangsungkan sejak tanggal 8 Desember 2022 hingga 10 Desember 2022.

Acara pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep akan dimulai dengan pengajian, malam midodareni, kemudian upacara pernikahan sebagai momen utamanya.

Perhatian terhadap sosok sang calon pengantin perempuan juga semakin besar jelang pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, sebab ia memiliki gaya yang menarik diperhatikan.

Sebelum pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, yuk kepoin gaya rambut elegan calon mantu presiden yang jadi favorit berikut ini!

#1. Potongan rambut layer oval Erina Gudono

Potongan rambut layer oval Erina Gudono (kaltara.tribunnews.com)

Dilihat dari foto-foto yang ada di akun Instagram miliknya, Erina lebih sering tampil dengan model rambut panjang lurus berwarna hitam.

Namun ternyata beberapa bulan lalu Erina Gudono pernah membagikan potret dirinya dengan model potongan rambut yang kekinian lho, Stylovers!

Potongan rambut tersebut adalah model layer oval yang menjadi salah satu tren potongan rambut tahun ini.

Ketika ditanya oleh netizen, Erina menjawab sendiri bahwa potongan rambut barunya saat itu adalah model layer oval.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Wika Salim Kepala Ditutup Kerudung Tapi Pakai Tanktop, Tampilan Prilly Latuconsina Hingga Kecantikan Erina Gudono Bak Putri Kerajaan