mise en scene Hadir di Indonesia, Hello Bubble dengan Brand Ambassador BLACKPINK dan Perfect Serum Jadi Produk Andalan

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 7 Desember 2022 | 14:20 WIB
mise en scène Hadir di Indonesia (Dok. mise en scène)

Stylo Indonesia - Stylovers mungkin tak asing dengan mise en scène, brand perawatan rambut dari Korea Selatan.

Sejak beberapa tahun lalu, brand mise en scène semakin populer di Indonesia karena produk pewarna rambutnya yaitu Hello Bubble yang sempat viral.

Pewarna rambut Hello Bubble dari mise en scène dikenal karena pilihan warnanya yang beragam dan vibrant, cara pemakaian yang mudah, dan BLACKPINK sebagai brand ambassador.

Setelah membawa sejumlah brand kecantikan seperti Laneige, Sulwhasoo, dan Innisfree, kini AMOREPACIFIC membawa mise en scène secara resmi ke Indonesia.

Resmi diluncurkan di Indonesia, mise en scène menghadirkan dua produk unggulan yaitu versi repackage Hello Bubble, pewarna rambut yang trendi dengan Brand Ambassador BLACKPINK serta Perfect Serum, serum rambut untuk menjaga kesehatan rambut dan merawat rambut rusak.

Perfect Serum sendiri telah sukses meraih penjualan tertinggi di Korea Selatan pada kategori hair essence selama 10 tahun berturut-turut.

Pada periode peluncuran dari tanggal 9 - 13 Desember 2022, mise en scène tersedia secara eksklusif di Shopee dengan promo 12.12.

“Dengan tampilan modern yang mengutamakan kualitas, mise en scène mempunyai misi untuk menjadi market leader di Indonesia dengan menghadirkan 2 produk utama yang mudah diaplikasikan dan telah terbukti sukses menyehatkan rambut serta membuat tampilan semakin menarik,” jelas  EunSan Jeong, Direktur AMOREPACIFIC Indonesia.

Masih menggandeng BLACKPINK sebagai Brand Ambassador Hello Bubble sejak tahun 2018, mise en scène dan BLACKPINK memutuskan untuk mendesain ulang Hello Bubble dengan aksen yang lebih minimalis dan dewasa mengikuti perubahan image yang dibawa oleh girlband kebanggaan Korea Selatan tersebut.

Kemasan dan warna baru Hello Bubble. (Dok. mise en scène)

Tak hanya memiliki tampilan baru, Hello Bubble datang dengan formulasi terkini yakni Double Bonding Ampoule dan tekstur foam yang tidak merusak rambut secara berlebihan.

Baca Juga: Ketombe Ganggu Penampilan, 3 Sampo Anti Dandruff Bikin Rambut Bersih di Bawah Rp 50 Ribu