Ketombe Ganggu Penampilan, 3 Sampo Anti Dandruff Bikin Rambut Bersih di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Rabu, 7 Desember 2022 | 10:00 WIB
Ketombe ganggu penampilan, 3 sampo anti dandruff bikin rambut bersih di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Ketombe ganggu penampilan? Sampo anti dandruff bikin rambut bersih solusinya. 

Yup, untuk mengatasi ketombe ganggu penampilan secara optimal dimulai dari menggunakan sampo anti dandruff bikin rambut bersih. 

Mengerti kebutuhanmu, Stylo akan memberikan rekomendasi sampo anti dandruff bikin rambut bersih yang bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi ketombe ganggu penampilan. 

Rekomendasi sampo anti dandruff bikin rambut bersih untuk mengatasi ketombe ganggu penampilan yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain itu, rekomendasi sampo anti dandruff bikin rambut bersih untuk mengatasi ketombe ganggu penampilan yang Stylo pilihkann memiliki harga terjangkau. 

Berikut 3 sampo anti dandruff bikin rambut bersih di bawah Rp 50 ribu untuk atasi ketombe ganggu penampilan dari Stylo Indonesia. 

1. Ketombe Ganggu Penampilan, 3 Sampo Anti Dandruff Bikin Rambut Bersih di Bawah Rp 50 Ribu: Pantene Anti Ketombe Shampo 

Pantene Anti Ketombe Shampo. (shopee.co.id)

Pantene Anti Ketombe Shampo bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi rambut berketombe.

Mengandung Zinc Phyritione dan Pro-V Complex yang efektif mengatasi ketombe.

Kandungannya juga melembapkan dan menghaluskan rambut dengan wangi yang tahan lama.

Sampo anti dandruff ini bisa didapatkan dengan berbagai ukuran di minimarket, supermarket, beauty store dan online store dengan harga di bawah 50 ribu Rupiah.