Tinggal Menghitung Hari Jadi Nyonya Kaesang, Intip Cantiknya Erina Gudono Kenakan Gaun Putih Bak Putri Kerajaan

By Annisa Suminar, Selasa, 6 Desember 2022 | 17:48 WIB
Tinggal Menghitung Hari Jadi Nyonya Kaesang, Intip Cantiknya Erina Gudono Kenakan Gaun Putih Bak Putri Kerajaan (instagram.com/erinagudono)

Stylo Indonesia - Tinggal menghitung hari jadi nyonya Kaesang, tampilan Erina Gudono saat prewedding jadi sorotan. Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sudah di depan mata. Diketahui, Kaesang dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 10 Desember mendatang. Kabar bahagia ini tentu disambut baik oleh masyarakat luas. Sebentar lagi jadi nyonya Kaesang, sontak pula sosok Erina Gudono tak ada habisnya menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, Kaesang dan Erina Gudono tak lama menjalin hubungan dan kemudian memutuskan untuk menikah. Kaesang dan Erina Gudono pun juga sudah melakukan prewedding dengan banyak konsep menggunakan berbagai baju adat. Namun selain itu, busana internasional pun juga tampak dikenakan oleh keduanya saat melakukan prewedding. Baru-baru ini, momen kebersamaan Kaesang Erina kembali menjadi sorotan.Apalagi soal penampilan Erina Gudono yang selalu berhasil mencuri perhatian. Baca Juga: Sebentar Lagi Menikah dengan Kaesang, Intip Tampilan Anggun Erina Gudono dengan Kebaya Hitam

Dalam foto yang beredar terlihat Kaesang dan Erina Gudono menggunakan busana bernuansa putih untuk foto prewedding yang satu ini. Penampilan Erina menarik untuk dibahas, nih!Saat itu, Erina Gudono tampak elegan dalam balutan dress berwarna putih yang membuat dirinya bak putri kerajaan.

Tampilan Erina Gudono (instagram.com/erinagudono)
Diketahui dress anggun tersebut merupakan rancangan dari desainer terkenal Diana Putri. Jika diperhatikan, dress yang dikenakan Erina Gudono ini didesain dengan model off shoulder yang memamerkan pundak mulus Erina. Selain itu terdapat pula detail aksen lipit pada beberapa bagiannya untuk mempermani tampilan siapapun yang memakainya.

Tampilan Erina Gudono (instagram.com/erinagudono)
Kemudian, tampilannya disempurnakan dengan penggunakan veil berwarna putih yang menghiasi kepala calon istri Kaesang tersebut. Beralih pada riasan, wajah manisnya semakin memesona dengan riasan flawless yang tak berlebihan dibantu oleh MUA Bennu Sorumba. Serta tatanan rambt yang digerai wala wavy hair menyempurnakan kecantikan dan penampilan calon mennatu Presiden Jokowi. (*)