Sebentar Lagi Menikah dengan Kaesang, Intip Tampilan Anggun Erina Gudono dengan Kebaya Hitam

By Annisa Suminar, Kamis, 1 Desember 2022 | 13:12 WIB
Sebentar Lagi Menikah dengan Kaesang, Intip Tampilan Anggun Erina Gudono dengan Kebaya Hitam (instagram.com/erinagudono)

Stylo Indonesia - Sebentar lagi menikah dengan Kaesang, penampilan Erina Gudono semakin jadi sorotan. Belakangan ini, nama Erina Gudono sedang menjadi perbincangan hangat masyarakat luas. Hal ini dikarenakan Erina Gudono merupakan calon istri dari Kaesang Pangarep. Hubungan Kaesang dan Erina Gudono ini sempat menjadi perbincangan publik. Yap, seperti yang kita tahu Kaesang dan Erina Gudono belum lama menjalin hubungan. Menariknya, hubungan tersebut akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Diketahui keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 10 Desember 2022 mendatang.Kaesang Erina pun juga sudah melakukan beberapa prewedding photoshoot dengan menggunakan busana adat dari beberapa daerah.Baru-baru ini, momen kebersamaan Kaesang Erina kembali menjadi sorotan. Apalagi soal penampilan Erina Gudono yang selalu berhasil mencuri perhatian. Baca Juga: Kaesang Erina Segera Menikah, Intip Potret Cantik Calon Menantu Jokowi dalam Pasfoto Berlatar Biru

Beberapa waktu lalu, Kaesang mengunggah foto kebersamaannya dengan Erina Gudono. Dalam foto tersebut keduanya tampak serasi dalam balutan busana adat jawa bernuansa hitam. Penampilan Erina pun menarik untuk dibahas. Saat itu, Erina tampak anggun dan cantik dalam balutan kebaya brokat berawarna hitam yang elegan.

Erina Gudono dan Kaesang (instagram.com/kaesangp)
Kemudian, ia memadukan kebaya tersebut dengan kain batik warna cokelat yang dibentuk menjadi sebuah rok. Tampilannya semakin terlihat cantik dengan tambahan polesan makeup flawless namun tak berlebihan. Erina Gudono semakin memesona yang dilengkapi dengan tatanan sanggul yang menyempurnakan keseluruhan penampilannya.Menariknya lagi, Kaesang menambahkan teks singkat yang bertuliskan 'Sampe ketemu lagi di meja akad'. (*)