Aleza Gandeng 5 Influencer Hadirkan Koleksi The Collaborators Series Untuk Berbagai Style

By Annisa Suminar, Rabu, 30 November 2022 | 14:10 WIB
Aleza Gandeng 5 Influencer Hadirkan Koleksi The Collaborators Series Untuk Berbagai Style (Stylo Indonesia/Annisa Suminar)

Stylo Indonesia - Brand modest wear, Aleza menggelar fashion show The Collaborator Series yang berkolaborasi dengan 5 influencer ternama.

Fashion show ini digelar di City Hall, Pondok Indah Mall 3, Jakarta pada Senin (28/11/2022).

Koleksi terbaru Aleza ini diberi nama The Collaborator Series yang menampilkan berbagai gaya yang bisa disesuaikan dengan style kamu.

The Collaborator Series digelar sekaligus untuk merayakan ulang tahun Aleza yang ke-6.

Di ulang tahun Aleza ke 6, kami hadirkan kembali The Collaborators series dimana Aleza berkolaborasi dengan influencers untuk berkreasi melalui koleksi-koleksi dengan gaya yang beragam untuk dinikmati semua wanita.

Aleza merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang memiliki style modest dan percaya setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam setiap penampilan dan gaya berbusana mereka. “We are women, we are beautiful in our own way” adalah key message untuk menceritakan The Collaborators 2.0 series. “Dalam koleksi-koleksi ini, kami ingin menunjukkan the different sides and colors of a woman karena" setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikan style masing-masing," ucap Gita, Head of Product Development and Brand Strategy dari Aleza.

Aleza berkolaborasi dengan 5 perempuan yang luar biasa dengan style, personality dan karir yang berbeda, mereka adalah Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri mengusung tema ‘Colors of Women’ untuk menceritakan keunikan semua wanita.

Colors of Women juga membawa tema to be comfortable in your own skin karena perempuan Indonesia memiliki warna kulit yang beragam.

Menariknya lagi, fashion show ini sendiri pun akan memiliki model yang beragam dengan warna kulit, postur tubuh maupun gaya rambut yang berbeda, yang bisa mewakili semua perempuan di Indonesia.

Baca Juga: Tren Fashion 2022 Menurut Gita Prisilfia: Pencinta Mode Memilih Warna Busana Sesuai Kepribadian

Seri ini akan hadir dengan 5 koleksi. Setiap koleksi memiliki gaya berbeda serta keunikan sendiri yang pasti semua Aleza Woman akan menemukan style yang cocok untuk mereka.