Battle Moisturizer Ceramide yang Lagi Viral, Skintific 5x Ceramide Skin Barrier Vs Somethinc Ceramic Skin Saviour

By Annisa Suminar, Senin, 5 Desember 2022 | 16:08 WIB
(ilustrasi) Battle Moisturizer Ceramide yang Lagi Viral, Skintific 5x Ceramide Skin Barrier Vs Somethinc Ceramic Skin Saviour (freepik)

Stylo Indonesia - Battle moisturizer ceramide yang lagi viral, Skintific Vs Somethinc.

Battle moisturizer ceramide yang lagi viral, Skintific Vs Somethinc ini sama-sama berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan juga skinbarrier.

Battle moisturizer ceramide yang lagi viral, Skintific Vs Somethinc ini bisa jadi informasi untukmu yang sedang mencari pelembap.

Mampu menjaga skinbarrier, maka Battle moisturizer ceramide yang lagi viral, Skintific Vs Somethinc ini tak boleh ketinggalan.

Seperti yang diketahui belakangan ini kandungan ceramide memang tengah booming di kalangan beauty enthusiast.

Dilansir dari beberapa sumber, ceramide ternyata memiliki banyak manfaat untuk kecantikan, di antaranya adalah menjaga kelembapan kulit hingga menjaga skin barrier.

Banyaknya manfaat dari ceramide ini membuat banyak brand kefcantikan yang juga berlomba-lomba mengeluarkan skincare dengan bahan ceraminde.

Salah satunya adalah moisturizer dengan kandungan ceramide.

Beberapa brand yang mengeluarkan moisturizer ceramide adalah Skintific dan Somethinc.

Dan, inilah battle moisturizer ceramide yang lagi viral, Skintific 5x Ceramide Skin Barrier Vs Somethinc Ceramic Skin Saviour.

Baca Juga: Battle Toner Menenangkan Kulit, Glow.Inc Potion Gentle Soothing Essence Toner VS True to Skin Mugwort Cica Essence Toner