Tren Makeup 2023, Produk Terbaik untuk Daily Makeup Menurut MUA

By Layla Ekrep, Jumat, 30 Desember 2022 | 12:00 WIB
Tren makeup 2023, produk daily makeup terbaik menurut MUA (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers wajib tahu tren makeup 2023 menjelang pergantian tahun, nih!

Mengingat aktivitas harian sudah mulai normal kembali, kira-kira produk makeup terbaik untuk daily yang termasuk tren makeup 2023 apa, ya? 

Nah, pas banget! Stylo telah melakukan wawancara dengan MUA hits di Indonesia mengenai tren makeup 2023 terutama seputar produk terbaik untuk daily makeup.

Penasaran Stylovers? Simak informasi tren makeup 2023 berikut, ya! 

MUA Indonesia: Marlene Hariman, Bennu Sorumba, dan Archangela Chelsea (instagram.com/@marlenehariman, @bennusorumba, dan @archangelachelsea)

Menurut beberapa MUA ternama, produk daily makeup yang wajib dimiliki setiap orang yang bakalan jadi tren makeup 2023 yaitu cushion hybrid.

Hal ini disimpulkan berdasarkan asumsi pada tahun 2023, semua aktivitas harian kembali normal seperti pergi ke kantor, kuliah, sekolah dan lainnya.

Sementara tampilan makeup harus tetap on point, tidak peduli waktu, tempat, dan momen apa pun.

Nah, efektivitas produk cushion akan sangat membantu karena penggunaannya yang praktis dengan memberikan hasil yang maksimal.

"Cushion lebih sering digunakan untuk aktivitas harian dengan intensitas tinggi. Cushion akan memberikan tampilan makeup yang ringan, yang enggak ribet", jelas Bennu Sorumba (MUA dan owner Bennu Sorumba Cosmetics).

Baca Juga: Tren Makeup 2023, Tampilan Mata Makin Berwarna dengan Graphic Eyeliner