3 Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Simak Yuk!

By Annisa Suminar, Kamis, 1 Desember 2022 | 10:44 WIB
(ilustrasi) 3 Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Simak Yuk! (freepik)

Stylo Indonesia - Serum untuk kulit berminyak dan berjerawat masih terus menjadi pencarian populer sampai saat ini. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat tak ada salahnya untuk mengetahui rekomendasi serum untuk kulit berminyak dan berjerawat. Serum untuk kulit berminyak dan berjerawat merupakan salah satu langkah dalam merawat kulit agar tetap sehat. Ada banyak serum untuk kulit berminyak dan berjerawat dari beberapa brand yang beredar di pasaran. Kali ini Stylo Indonesia sudah merangkum 3 serum untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa kamu coba. 1. Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat - Whitelab Acne Calming Serum

Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat - Whitelab Acne Calming Serum (lazada)
Serum untuk kulit berminyak dan berjerawat pertama yang bisa kamu coba adalah Whitelab Acne Calming Serum. Serum ini  hadir dengan new improved formula yang secara khusus diformulasikan untuk merawat kulit oily-prone, acne-prone, dan comedones-prone skin. Mengandung HyaluComplex-10 dan Marine Collagen membantu melembapkan, merawat fungsi skin barrier wajah sekaligus memberi nutrisi terbaik untuk kulit wajah.Baca Juga: Cara Memilih Serum Wajah Sesuai Jenis Kulit yang Tepat, Wajib Tahu!

Selain itu juga mengandung centella asiatica ang kaya akan bioactives antioksidan membantu menenangkan kulit yang iritasi kemerahan, membantu meningkatkan penyembuhan jaringan yang terluka, melembapkan kulit, serta membantu mencerahkan kulit.Serta kandungan tea tree merupakan natural antibacterial yang sekaligus dapat melawan minyak berlebih pada wajah. Kamu bisa membeli serum ini di gerai online ataupun offline resmi dengan harga Rp84.300. 2. Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat -  Somethinc 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum

Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat - Somethinc 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum (lazada)
Somethinc 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum merupakan salah satu serum untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kombinasi natural 60% Vita Propolis & Manuka Honey yang sejak lama telah menjadi andalan dalam mengatasi jerawat, bruntusan, serta mengurangi sebum berlebih.Diperkaya dengan Bee Venom yang memiliki sifat anti-bakteri & anti-inflamasi, serum ini potent untuk menutrisi kulit secara intensif, menjadikan kulit sehat berkilau, serta mencegah penuaan dini.Beberapa manfaat yang diklaim dalam produk ini adalah mampu mengatasi jerawat dan beruntusan, mengurangi sebum berlebih, menutrisi kulit secara intensif dan menjadikan kulit sehat berkilau hingga mencegah penuaan dini. Serum ini dijual dengan harga Rp99.000.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hitam, Ini Pilihan Serum di Bawah Rp 50 Ribu!

3.  Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat - Trueve BHA & Cica Acne Serum

Rekomendasi Serum Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat - Trueve BHA & Cica Acne Serum (lazada)
Pada urutan ketiga ada Trueve BHA & Cica Acne Serum.Trueve Acne Serum diformulasikan dengan BHA dan CICA yang bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit iritasi atau sensitif, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu memperkecil pori, mencerahkan, serta melembabkan kulit. Serum ini terdapat kandungan Beta Hydroxy Acid (BHA) di-enkapsulasi sehingga akan lebih tepat sasaran ke bagian kulit yang membutuhkan. BHA bermanfaat untuk membantu merawat kulit berjerawat, eksfoliasi kulit, mengurangi produksi sebum, serta membantu memperkecil pori-pori. Serta kandungan  Centella Asiatica (CICA) yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang iritasi/ kemerahan, kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu mempercepat penyembuhan jerawat, melembabkan, serta mencerahkan kulit. Serum ini dijual dengan harga Rp158.000. (*)