Cara Memilih Serum Wajah Sesuai Jenis Kulit yang Tepat, Wajib Tahu!

By Livia, Senin, 11 Oktober 2021 | 09:45 WIB
Cara memilih serum wajah sesuai jenis kulit yang tepat, wajib tahu! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Cara memilih serum wajah sesuai jenis kulit yang tepat wajib Stylovers ketahui. Cari tahu yuk!

Merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan wajah glowing, cerah dan terlindungi, makanya cara memilih serum wajah sesuai jenis kulit yang tepat wajib kamu ketahui.

Dengan mengetahui cara memilih serum wajah sesuai jenis kulit yang tepat, Stylovers dapat terhindar dari munculnya masalah kulit akibat salah menggunakan skincare.

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu cara memilih serum wajah sesuai jenis kulit yang tepat wajib Stylovers ketahui.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Kinclong! 4 Serum Murah Bikin Wajah Glowing dan Cerah

Pilihlah serum wajah dengan kandungan yang merawat dan mengatasi sesuai jenis dan masalah kulit. 

Untuk pemilik jenis kulit normal, kering dan sensitif, pilihlah serum wajah mengandung bahan alami dan aktif yang melembapkan, menghidrasi, melembapkan, mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar.

Serum wajah mengandung hyaluronic acid, niacinamide, sakura, aloe vera, vitamin E, vitamin C atau collagen bisa jadi pilihan untuk merawat dan menutrisi ketiga jenis kulit tersebut secara optimal. 

Nah, bagi Stylovers dengan jenis kulit kombinasi dan berminyak, pilihlah serum wajah dengan kandungan alami dan aktif efektif mengontrol minyak, mengecilkan pori-pori dan mengatasi berbagai masalah kulit lainnya. 

Niacinamide, seaweed, witch hazel, green tea, lemon atau vitamin C adalah kandungan serum wajah yang bisa jadi pilihanmu untuk merawat dan menutrisi kulit kombinasi dan berminyak.