Cantik Maksimal Bak Selebriti dengan Eyeshadow Palette dari Brand Artis Indonesia

By Livia, Rabu, 30 November 2022 | 17:15 WIB
Cantik maksimal bak selebriti dengan eyeshadow palette dari brand artis Indonesia. (Instagram)

Stylo Indonesia - Cantik maksimal bak selebriti dengan eyeshadow palette dari brand artis Indonesia. 

Yup, kini Stylovers bisa tampil cantik maksimal bak selebriti dengan eyeshadow palette dari brand artis Indonesia. 

Kali ini, Stylo akan memberikan rekomendasi eyeshadow palette dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik maksimal bak selebriti. 

Rekomendasi eyeshadow palette dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik maksimal bak selebriti yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain itu, rekomendasi eyeshadow palette dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik maksimal bak selebriti yang Stylo pilihkan memiliki warna yang intens, mudah dibaurkan dan tahan lama. 

Berikut 3 rekomendasi eyeshadow palette dari brand artis Indonesia untuk tampil cantik maksimal bak selebriti dari Stylo Indonesia. 

1. Cantik Maksimal Bak Selebriti dengan Eyeshadow Palette dari Brand Artis Indonesia: Saint by Sandra Quadra Eyeshadow Palette Love Story 

Saint by Sandra Quadra Eyeshadow Palette Love Story. (shopee.co.id)

Saint by Sandra Quadra Eyeshadow Palette Love Story bisa jadi eyeshadow palette pilihanmu untuk tampil cantik maksimal bak selebriti. 

Perona mata dari brand kecantikan Sandra Dewi ini terdiri dari 4 warna dengan berbagai hasil yang berbeda memberikan warna yang intens, mudah dibaurkan dan tahan lama. 

Selain itu, pilihan warna dari semua varian eyeshadow palette ini cocok untuk digunakan semua warna kulit dan segala acara. 

Eyeshadow palette travel friendly ini bisa didapatkan di beauty store dan online store seharga Rp 109.000.