StyloBebs Ambassador, Komunitas Organik untuk Talent Micro Nano Influencer Fashion Beauty Besutan Stylo Indonesia Sejak 2019

By Layla Ekrep, Kamis, 24 November 2022 | 18:11 WIB
30 peserta Stylo Class dan Stylobebs Hunt Batch 1, loyal partner dan Styloteam (Stylo Indonesia)

Stylo IndonesiaStylo Indonesia by Grid Network Kompas Gramedia menjadi satu-satunya media fashion beauty di Indonesia, memiliki brand ambassador yang berasal dari micro dan nano Influencer bernama StyloBebs.

Bersamaan dengan Stylovers Community, StyloBebs Ambassador juga termasuk ke dalam komunitas yang dinaungi oleh Stylo Indonesia.

Final StyloBebs Batch 4 (Stylo Indonesia )

Meski terlihat sama, pada dasarnya StyloBebs Ambassador berbeda dengan Stylovers Community.

Stylovers merupakan audiens Stylo Indonesia yang selalu setia untuk mendukung konten-konten hingga event yang diadakan oleh Stylo. 

Sebagai gebrakan baru media media fashion beauty di Indonesia, sejak tahun 2019 Stylo Indonesia telah sukses menyelenggarakan pemilihan StyloBebs Ambassador hingga Batch 4.

Saat ini Stylo Indonesia telah merekrut perempuan bertalenta dengan total 75 orang sebagai StyloBebs Ambassador. 

Mengenal Stylobebs, Komunitas Apik Garapan Stylo Indonesia (Stylo Indonesia)

StyloBebs Ambassador

Idho Nugroho, M.I.Kom, Founder dan Head Stylo Indonesia sekaligus Chief Community StyloBebs. (Dok. Pribadi Ridho Nugroho, M.IKom)

StyloBebs Ambassador adalah Brand Ambassador Stylo Indonesia yang terdiri dari micro dan nano influencer di bidang fashion, beauty and lifestyle.

Baca Juga: Stylo Indonesia Hadirkan Presenter KompasTV Sebagai Narasumber Kelas Pembekalan Personal Branding untuk Persiapan Grand Final StyloBebs Batch 4, Insightful Banget!