Daki Ganggu Penampilan, 3 Body Scrub Bikin Kulit Glowing Cerah di Bawah Rp 50 Ribu

By Livia, Kamis, 24 November 2022 | 13:10 WIB
Daki ganggu penampilan, 3 body scrub bikin kulit glowing cerah di bawah Rp 50 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Daki ganggu penampilan, body scrub bikin kulit glowing cerah solusinya.

Efektif mengangkat sel kulit mati penyebab daki ganggu penampilan, rekomendasi body scrub bikin kulit glowing cerah wajib Stylovers ketahui.

Kali ini, Stylo akan memberikan rekomendasi body scrub bikin kulit glowing cerah untuk atasi daki ganggu penampilan yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi body scrub bikin kulit glowing cerah untuk atasi daki ganggu penampilan yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain itu, rekomendasi body scrub bikin kulit glowing cerah untuk atasi daki ganggu penampilan yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 body scrub bikin kulit glowing cerah di bawah Rp 50 ribu untuk atasi daki ganggu penampilan dari Stylo Indonesia.

1. Daki Ganggu Penampilan, 3 Body Scrub Bikin Kulit Glowing Cerah di Bawah Rp 50 Ribu: Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Scrub

Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Scrub. (shopee.co.id)

Sariayu Bright Skin Putih Langsat Body Scrub bisa jadi pilihanmu untuk mengatasi daki agar kulit glowing cerah.

Mengandung Natural AHA dan vitamin C dengan lansium extract complex dan pro vitamin B5.

Kandungannya mengangkat sel kulit mati, membuat kulit bersih, cerah dan lembap jika digunakan 2 kali seminggu secara rutin.

Body scrub ini bisa didapatkan di minimarket, supermarket, beauty store dan online store dengan harga di bawah 50 ribu Rupiah.

Baca Juga: Malu Kulit Kering Bersisik, 3 Sabun Mandi Bikin Kulit Lembap Halus di Bawah Rp 50 Ribu

2. Daki Ganggu Penampilan, 3 Body Scrub Bikin Kulit Glowing Cerah di Bawah Rp 50 Ribu: Wardah Soft Body Scrub Strawberry

Wardah Soft Body Scrub with Strawberry. (shopee.co.id)

Selanjutnya ada Wardah Soft Body Scrub Strawberry yang bisa jadi solusi Stylovers untuk menghilangkan daki agar kulit glowing cerah.