Info Lowongan Kerja 2022 untuk Perempuan Posisi Business Consultant, Domisili Jakarta, Gaji Hingga Rp 15 Juta!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 23 November 2022 | 17:24 WIB
Info Lowongan Kerja 2022 untuk Perempuan Posisi Business Consultant, Domisili Jakarta, Gaji Hingga Rp 15 Juta! (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers, berikut info lowongan kerja 2022 untuk perempuan Posisi Business Consultant, Domisili Jakarta yang bisa kamu coba.

Info lowongan kerja 2022 untuk perempuan Posisi Business Consultant, Domisili Jakarta ini dirangkum oleh Stylo Indonesia dari Glints.

Nah, semoga info lowongan kerja 2022 untuk wanita Posisi Business Consultant, Domisili Jakarta yang sudah disiapkan oleh Stylo Indonesia ini bermanfaat ya untuk Stylovers semuanya.

Berikut keterangan detail info loker 2022 untuk wanita Posisi Business Consultant, Domisili Jakarta yang bisa kamu bagikan juga ke sahabat atau rekan-rekan yang sedang membutuhkan.

Info loker 2022 untuk wanita ini bertujuan mempermudah sekaligus membuka kesempatan kerja dari segala bidang profesi yang bisa disesuaikan dengan minat, bakat dan keahlian, jurusan akademis atau pengalaman Stylovers semuanya.

1. Info Lowongan Kerja 2022 untuk Perempuan: Business Consultant - SG Batavia (Jakarta)

Jenis Pekerjaan: Full time

Gaji: Rp4.500.000 - Rp8.000.000 per bulan.

Deskripsi Pekerjaan:

- Aktif menjalin komunikasi dengan klien, seorang Business Consultant harus bisa aktif berkomunikasi dengan kliennya, agar mampu memberikan informasi yang relevan kepada klien untuk kemajuan bisnisnya.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja 2022 untuk Perempuan Posisi Sales Supervisor, Domisili Jakarta, Gaji Hingga Rp 6 Juta!