Rancangan 7 Mahasiswi ISWI Unjuk Gigi di Thailand Fashion Week 2023

By Diandra Jessica, Selasa, 22 November 2022 | 17:40 WIB
Rancangan 7 Mahasiswi ISWI Unjuk Gigi di Thailand Fashion Week 2023. (Diandra Jessica Simarmata)

Stylo Indonesia - Hai Stylovers, kabar baik datang dari tanah air yaitu adanya rancangan 7 mahasiswi ISWI unjuk gigi di Thailand Fashion Week 2023.

Rancangan 7 Mahasiswi ISWI ini akan dipamerkan pada Thailand Fashion Week Spring-Summer 2023 yang berlangsung selama 29 - 30 November 2022.

7 Mahasiswi ISWI Fashion Academy diantaranya Syarifah Nadhila S, Natania Laurens, Nadia Veronica, Fidela Azalia H, Mayna Isniati, Julia Alfarzca S. Kakiay, Prajna Ayu Majedah.

Di mana mahasiswi ISWI tersebut akan berpartisipasi dengan brand lokal seperti Rumah Ampiek dan juga Ida Wachyuni.

Pada 10 koleksi ISWI X Rumah Ampiek akan membawakan batik khas Balikpapan dengan desain yang simpel dan detail plisket.

Selain itu juga, koleksi ini terinspirasi dari sirip ekor ikan Cupang yang memiliki bentuk unik namun cenderung agresif .

Di sisi lain, Kolaborasi mahasiswi ISWI dan Ida Wachyuni akan menunjukan 10 peragaan busana dengan detail Burung Enggang dari Kalimantan Tengah.

Menurut pengakuan Ida Wachyuni bahwa desain sayap Burung Enggang tersebut bermakna merangkul generasi muda dan mendukung dalam membuat karya.

Sehingga Ida Wachyuni yakin dengan kemampuan mahasiswi ISWI serta menghadirkan busana dengan gaya classic elegant namun tetap simpel.

Baca Juga: Bazaar Preloved Branded Item, Irresistible Bazaar Hadir di Lippo Mall Kemang

Rancangan 7 Mahasiswi ISWI Unjuk Gigi di Thailand Fashion Week 2023. (Diandra Jessica Simarmata)

Tak hanya itu salah satu desainer muda dari mahasiswi ISWI yaitu Prajna Ayu Majedah menjelaska bahwa tujuh mahasiswi ISWI ini mendesain dari nol sampai jadi produk fashion.