LaReine Scarves Luncurkan Hijab Premium Anti Gerah dengan Inovasi Terbaru!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 22 November 2022 | 11:10 WIB
LaReine Scarves Luncurkan Hijab Premium Anti Gerah dengan Inovasi Terbaru! (Dok/ Astria Putri Nurmaya)

Stylo Indonesia - Stylovers pernah merasa tak nyaman ketika berhijab?

Bisa jadi karena hijab yang kita pakai terlalu tebal, selain bikin gerah hijab yang terlalu tebal juga bisa mempengaruhi pendengaran lho.

Meski begitu hijab dengan bahan terlalu tipis dan menerawang juga bukan solusi tepat.

Nah, salah satu brand fashion muslim karya anak bangsa asal Bandung, LaReine Scarves mengeluarkan hijab premium anti gerah.

Hijab dari brand LaReine Scarves ini, mengusung konsep elegan dan premium yang tertuang dalam setiap desain untuk semua koleksinya.

LaReine menawarkan desain mewah serta kenyamanan ekstra, sehingga aura kecantikan bagi orang yang mengenakannya pun akan semakin terpancar.

"Kepercayaan diri adalah kunci agar kita bisa menampilkan versi terbaik dari diri kita,"ungkap Citra Irene Desainer dan Owner LaReine Scarves dalam press conference LaReine di The Residence OnFive Grand Hyatt.

"Hijab premium dari LaReine siap menemani para wanita muslimah Indonesia dengan penampilan terbaiknya yang bagaikan seorang ratu," lanjutnya.

Dalam acara Grand Launching LaReine Scarves, bertajuk "You Are Queen", Senin (21/11/22) telah diluncurkan dua koleksi perdananya yaitu seri hijab voal premium, Kralice Series, dan seri hijab satin premium, Lumiere Series.

Kralice Series sendiri merupakan hijab voal premium yang terbuat dari kain ultra-fine voal signature dengan finishing laser cut.

Baca Juga: Inspirasi Outfit Hijab Nonton Konser, Tetap Kece Saat Ketemu Idola