Biodata StyloBebs Ambassador Batch 4 Stylo Indonesia, Devilia Dharmawan

By Layla Ekrep, Selasa, 22 November 2022 | 10:30 WIB
Devilia Dharmawan (Dok. Pribadi Devilia Dharmawan)

Stylo IndonesiaStyloBebs merupakan komunitas pencinta fashion dan beauty di bawah naungan Stylo Indonesia - Grid Network yang terdiri dari perempuan Micro dan Nano Influencer dari berbagai daerah di Indonesia.

StyloBebs terpilih dari serangkaian tahap seleksi ketat oleh panelis dan pakar di dunia fashion dan beauty melalui seleksi berkas (data diri melalui e-form), pembuatan video fashion dan beauty, serta tanya jawab seputar pengetahuan di bidang fashion dan beauty, dan dinilai pula melalui keaktifan bersosial media.

Contohnya adalah penyelenggaraan StyloBebs Batch 4 Virtual Hunt dengan tahapan seleksi ketat yang diadakan pada tanggal 31 Juli 2022 hingga acara puncak Grand Final StyloBebs di tanggal 23 Oktober 2022.

Baca Juga: Grand Final StyloBebs Ambassador Batch 4, 30 Perempuan dari Berbagai Daerah Terpilih Sebagai Talent Fashion Beauty Influencer

Selama satu tahun penuh, StyloBebs akan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh Stylo Indonesia seperti kelas pengembangan diri, event fashion dan beauty, projek komersil hingga produk review brand-brand ternama yang bekerjasama dengan Stylo Indonesia.

Semua kegiatan tersebut pastinya ditujukan mendukung talent membangun personal branding yang baik, terutama sebagai representatif StyloBebs Ambassador Batch 4.

StyloBebs dibentuk perdana sejak ulang tahun pertama Stylo Indonesia di tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 13 Agustus.

Saat ini, Stylo Indonesia sudah memasuki tahun ke-4 sehingga StyloBebs yang ada pun kini telah mencapai Batch ke-4.

Maka dari itu, yuk, kenalan dengan salah satu anggota StyloBebs Batch 4, Devilia Dharmawan!

Check it out!

Baca Juga: Biodata StyloBebs Ambassador Batch 4 Stylo Indonesia, Carmaylia Athallah Ferawati