Brand Lokal MiLaRi Luncurkan Tiga Produk Shapewear yang Dapat Membentuk Tubuh Tanpa Rasa Sesak!

By Marsha Ayu, Senin, 21 November 2022 | 16:56 WIB
Valencia Wijaya selaku owner MiLaRi dalam soft launching Milari MiLaRi. (Dok. Marsha A.)

Stylo Indonesia - Wanita mana yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh yang langsing dan ramping?

Pastinya, mayoritas wanita menginginkan tubuh yang kencang dan ramping, sehingga mampu memaksimalkan tampilan outfit yang digunakan.

Faktor di atas, membuat lahirnya banyak produk pakaian wanita yang dapat membantu seseorang menjadi lebih ramping secara instan.

Biasanya, produk-produk pengencang tubuh seperti korset dan bustier kerap digunakan oleh wanita pada acara-acara khusus.

Namun sayangnya, manfaat korset dan bustier mendatangkan rasa sesak yang membuat tidak nyaman saat digunakan dalam waktu lama.

Sehingga, banyak orang yang akhirnya menginginkan produk pembentuk tubuh yang nyaman dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.

MiLaRi sebagai brand pakaian dalam lokal, akhirnya meluncurkan sebuah produk shapewear untuk menjawab tantangan tersebut.

Sesuai dengan namanya nih Stylovers, shapewear sendiri merupakan produk pakaian dalam wanita yang dapat membentuk siluet tubuh secara maksimal.

Dan jika digunakan secara rutin, shapewear juga diklaim dapat memperbaiki postur tubuh secara permanen.

Baca Juga: Inspirasi Outfit Hijab Pakai Obi Belt, Bikin Tampilan Modis Anti Monoton!

Dalam kesempatan kali ini, MiLaRi memperkenalkan tiga produk shapewear, yaitu All in One Shaper, High Waist Panty Shaper, dan Thigh Slimmer.