MUDA Buka Gerai Offline Pertama di Bandung, Koleksi Fesyen Ini Sold Out dalam 15 Menit!

By Yussy Maulia,ADV PI, Jumat, 18 November 2022 | 10:00 WIB
Para influencer bersama owner Brand Fashion Muda, Asty Saputry dan Yuliana saat acara Grand Opening Store perdana di Paris Van Java, Bandung. (Dok. MUDA)

Stylo Indonesia – Penggemar produk fesyen Tanah Air mungkin sudah enggak asing lagi dengan MUDA. Sejak didirikan pada 2017, brand lokal yang berfokus menghadirkan produk fesyen untuk perempuan muslim tersebut sukses mencuri perhatian perempuan Indonesia.

MUDA sendiri dikenal dengan motif atau pattern pakaian yang terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Indonesia. Pattern tersebut dipadukan dengan nuansa warna warm dan earth tone yang elegan.

Belum lama ini, MUDA membuka gerai offline pertamanya di Paris Van Java (PVJ) Bandung. Keputusan menghadirkan toko offline diambil setelah sebelumnya MUDA sukses memasarkan produk melalui platform penjualan online.

Menariknya, salah satu koleksi fesyen MUDA, Etincelle, varian dusty pink langsung sold out dalam 15 menit saat baru di-launching, Selasa (8/11/2022). Koleksi pakaian tersebut juga yang digunakan oleh para tamu undangan yang terdiri dari influencer dan #temanmuda—sebutan bagi pelanggan setia MUDA.

Baca Juga: Berbakti pada Ibu, Begini Sentuhan Fashion Syahrini untuk sang Ibunda, Mewah!

Salah satu founder dan owner MUDA, Yuliana, mengatakan bahwa kehadiran gerai offline MUDA diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi #temanmuda dan masyarakat di sekitar Bandung untuk melihat berbagai koleksi item fesyen MUDA secara langsung.

“Kami berharap, MUDA selalu bisa menyajikan produk fesyen yang sesuai dan yang terbaik untuk pelanggan setia MUDA yakni #temanmuda,” kata Yuliana melalui keterangan resmi, Senin (14/11/2022).

Sementara itu, founder dan owner MUDA lain, Asty Saputry, menyampaikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang telah mendukung perjalanan MUDA sejak awal didirikan.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk semua #temanmuda, tim MUDA, dan vendor-vendor yang selalu memberi support kepada MUDA dari awal hingga saat ini,” ujar Asty Saputry.

Baca Juga: Jadi Lawan Main Lee Seung Gi, Penampilan Lee Se Young dalam Drama Korea The Law Cafe Sukses Angkat Tren Fashion Jadul!

Official store MUDA di PVJ, Bandung. (Dok. MUDA)

Sebagai informasi, Yuliana dan Asty Saputry merupakan dua orang sahabat semasa kuliah yang memiliki passion di bidang fesyen.