Genap Usia 4 Tahun, YOU Beauty Aktif Lakukan Kampanye untuk Perempuan Indonesia Sepanjang 2022

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 16 November 2022 | 15:45 WIB
Perwakilan Community, dr. Kamila Al Jaidi, PR Manager YOU Beauty Nurul Fajrini, Brand Director YOU Beauty Ayu Anastasya, dan Founder Stylo Indonesia Ridho Nugroho rayakan YOU Beauty 4th Anniversary. (Dok. YOU Beauty)

Stylo Indonesia - Stylovers tentunya sudah familiar dengan YOU Beauty, salah satu brand makeup dan skincare ternama di Indonesia.

Tahun 2022 ini menjadi momen di mana YOU Beauty merayakan ulang tahunnya yang ke-4, Stylovers.

Dengan filosofinya yaitu “Long-lasting Beauty”, YOU Beauty konsisten mendukung dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik sejak berdiri pada 2018.

YOU Beauty mengadakan YOUFOURIA: YOU Beauty 4th Anniversary yang dihadiri oleh komunitas YOU Beauty, beauty influencers, dan rekan media untuk memperingati pencapaian mereka tersebut.

“Di tengah semakin banyaknya produk kecantikan yang beredar, kami percaya bahwa YOU Beauty selalu berkomitmen untuk menghadirkan terobosan inovasi alam yang berpadu dengan teknologi untuk kecantikan yang tahan lama,” ujar Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager YOU Beauty saat membuka acara YOUFOURIA di Vong Kitchen, Jakarta Pusat, Selasa (15/11) lalu.

YOU Beauty merayakan inovasi, dedikasi, dan kontribusi yang telah diberikan untuk konsumen yang senantiasa mendukung perjalanan YOU Beauty selama ini di tengah persaingan industri kecantikan tanah air.

Tak ketinggalan, YOU Beauty juga memberikan presentasi atas produk-produk mereka yang menjadi unggulan dan populer selama 4 tahun terakhir ini pada kesempatan tersebut.

Di antaranya adalah YOU Noutriwear+ Series, YOU Cloud Touch Fixing Tint, YOU Simplicity Series, YOU Radiance Up! Series, YOU Amino Low pH Cleansing Mousse, YOU Advance Youth Eye Cream, YOU Hy! Amino Ac-ttack Facial Wash, YOU Rouge Power Matte Lip Cream, YOU Triple UV Elixir, dan YOU Acne Spot Treatment.

“Semua pencapaian YOU Beauty tak terlepas dari dukungan para BeYOUty Gang, influencer, dan juga rekan media yang tak henti mendukung kami hingga hari ini. Kami berkomitmen akan terus memberikan produk dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan jenis kulit perempuan Indonesia,” jelas Nurul Fajrini saat sesi presentasi.

Tak hanya soal produk kecantikan, sepanjang tahun 2022 YOU Beauty juga berkomitmen memberikan dampak bagi sekitar dan mencoba lebih dekat dan relevan dengan publik dengan melakukan kampanye serta kerja sama dengan berbagai brand dan organisasi lokal.

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi ke-4, YOU Beauty Kilas Balik Produk Skincare dan Makeup Unggulan untuk Perempuan Indonesia