Rayakan Hari Jadi ke-4, YOU Beauty Kilas Balik Produk Skincare dan Makeup Unggulan untuk Perempuan Indonesia

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 16 November 2022 | 14:20 WIB
Rayakan Hari Jadi ke-4, YOU Beauty Kilas Balik Produk Skincare dan Makeup Unggulan untuk Perempuan Indonesia (Dok. YOU Beauty)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya sudah tak asing dengan salah satu brand makeup dan skincare ternama di Indonesia yaitu YOU Beauty, kan?

Di tahun 2022 ini, YOU Beauty merayakan hari jadi mereka yang ke-4, lho!

Sejak didirikan pada 2018, YOU Beauty konsisten mendukung dan menginspirasi perempuan Indonesia untuk melakukan perubahan demi masa depan yang lebih baik dengan filosofi “Long-lasting Beauty”.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, YOU Beauty mengadakan YOUFOURIA: YOU Beauty 4th Anniversary yang dihadiri oleh komunitas YOU Beauty, beauty influencers, dan rekan media.

“Di tengah semakin banyaknya produk kecantikan yang beredar, kami percaya bahwa YOU Beauty selalu berkomitmen untuk menghadirkan terobosan inovasi alam yang berpadu dengan teknologi untuk kecantikan yang tahan lama,” ujar Nurul Fajrini selaku PR and Marcomm Manager YOU Beauty saat membuka acara YOUFOURIA di Vong Kitchen, Jakarta Pusat, Selasa (15/11) lalu.

Perwakilan Community, dr. Kamila Al Jaidi, PR Manager YOU Beauty Nurul Fajrini, Brand Director YOU Beauty Ayu Anastasya, dan Founder Stylo Indonesia Ridho Nugroho pada acara YOU Beauty 4th Anniversary. (Dok. YOU Beauty)

Di tengah persaingan industri kecantikan tanah air, YOU Beauty merayakan inovasi, dedikasi, dan kontribusi yang telah diberikan untuk konsumen yang senantiasa mendukung perjalanan YOU Beauty selama ini.

Pada kesempatan tersebut, YOU Beauty juga memberikan presentasi atas produk-produk mereka yang menjadi unggulan dan populer selama 4 tahun terakhir ini.

Dari lini skincare, ada beberapa rangkaian serta produk skincare yang menjadi unggulan seperti YOU Radiance Up! Series yang mengandung Symwhite 377 untuk mencerahkan kulit wajah.

Selain itu ada beberapa produk lainnya seperti YOU Amino Low pH Cleansing Mousse sebagai pembersih wajah yang gentle dan YOU Advance Youth Eye Cream untuk mencegah tanda penuaan di area mata.

Merupakan salah satu tahap skincare yang paling penting, YOU Triple UV Elixir sebagai produk sunscreen dengan tekstur ringan yang nyaman di kulit juga menjadi unggulan.

Baca Juga: Bulan Kesadaran Kanker Payudara Sedunia, YOU Beauty Lakukan Kampanye #YOUnitedInPink