Tren Skincare 2023, Sunscreen Remaja Semakin Banyak Dicari dengan Kandungan Terbaru

By Grace Kencana Pranata, Senin, 14 November 2022 | 11:35 WIB
Tren Skincare 2023, Sunscreen Remaja Semakin Banyak Dicari dengan Kandungan Terbaru (Istock)

Stylo Indonesia - Stylovers, bagi kalian pencinta skincare, kini sudah ada prediksi tren skincare 2023, loh.

Yap, aneka ragam skincare yang rutin kalian pakai, kali ini akan diulas Stylo Indonesia untuk dicari tahu nih, seperti apa prediksi tren skincare 2023 nanti.

Salah satu produk yang akan hits dalam tren skincare 2023 adalah tren sunscreen remaja.

Nah, sunscreen remaja memang menjadi produk yang banyak dicari dan tetap menjadi hits dalam tren skincare 2023.

Untuk mengetahui seperti apa prediksi tren skincare 2023 khususnya sunscreen remaja, kali ini Stylo Indonesia akan menanyakan langsung dari narasumber perwakilan dari brand skincare lokal Indonesia.

Yap, narasumber Stylo Indonesia kali ini untuk mengulas prediksi tren skincare 2023 khususnya sunscreen remaja yaitu Group Head Product Innovation Paragon Mario Kristiono.

"Mungkin sunscreen yang lebih banyak physical dan mixed bakalan lebih ngetren, karena orang-orang sudah mulai bisa memahami kalau pakai sunscreen ini penting banget. Jadi perlu semacam lebih banyak sunscreen yang bisa memenuhi kebutuhan kita. Sehingga kita prepare buat sunscreen yang bentuknya lebih beragam. Sunscreen yang lebih banyak benefit seperti tambahan brightening atau anti aging. Dan karena makin kedepannya kita banyak aktivitas, makanya perlu mencari yang sunscreen dengan broad spectrum," papar Mario mengenai prediksinya soal tren skincare 2023 untuk produk sunscreen remaja.

Berbicara soal prediksi tren skincare 2023 khususnya sunscreen, nih, Stylovers, Mario juga melihat kecenderungan masyarakat yang mulai sadar untuk rutin menggunakan sunscreen.

Ia menjelaskan kalau mungkin di tahun 2023 orang-orang akan semakin bisa kristis dengan pilihan sunscreen di pasaran. 

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Gen Z, Wardah Perfect Bright Luncurkan Formula Terbaru Kaya Akan Buah Berry!

 

"Seperti sunscreen yang “too go to be true” atau SPF terlalu tinggi tapi kurang cakep tuh, mungkin masyarakat akan lebih aware. Sama pentingnya bisa reapply sunscreen itu penting banget. Sekarang semakin banyak tren pakai sunscreen baik ketika beraktivitas di dalam maupun luar ruangan. Terus dengan banyak semakin travelling, mungkin sunscreen-sunscreen ini akan semakin teruji," jelas Mario dari sudut pandang masyarakat yang mulai sadar akan pentingnya sunscreen.